Politik

Gantikan Mulyadi Marcos, Zaitul Ikhlas Dilantik Menjadi Plt. Sekwan DPRD Kabupaten Solok

×

Gantikan Mulyadi Marcos, Zaitul Ikhlas Dilantik Menjadi Plt. Sekwan DPRD Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN– Bupati Solok,  H. Epyardi Asda, yang diwakili Sekretaris Daerah,  Edisar, hari Selasa memimpin Sertujab Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Solok dari Mulyadi Marcos kepada Pelaksana Tugas (Plt) Zaitul Ikhlas, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kab Solok, Rabu (8/9).


Tampak hadir pada acara tersebut selain Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Edisar SH, M.Hum, yakni Plt Ketua DPRD Kab Solok Lucky Efendi, Plt Sekwan Lama Mulyadi Marcos, Plt Sekwan Baru Zaitul Ikhlas, Kepala BKPSDM Aliber Mulyadi dan SKPD Lingkup Pemda Kab Solok.
Pada kesempatan itu,  Edisar menyampiakan,  atas nama pemerintah daerah Kabupaten Solok pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Sekwan yang lama yang telah bekerja  dengan baik selama ini di Sekretariat Dewan Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Ajak Masyarakat Mari Seirama Membangun Kabupaten Solok Agar Menjadi Kabupaten Terbaik di Sumbar

Plt Sekwan Mulyadi Marcos kembali ke jabatannya yang lama yaitu staf Ahli Bupati digantikan Zaitul ikhlas yang juga menjabat Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kab Solok.

“Kepada pejabat baru saya berharap untuk mempelajari ketetapan dan ketentuan di lembaga dewan Kabupaten Solok.  Saya juga berharap kepada Kabag, Kasubag dan pegawai di Sekretariat DPRD untuk dapat membantu Plt Sekwan yang baru dalam mengemban amanahnya,” terang Edisar.

Baca Juga :
Meriahkan HUT RI ke 75, Pemuda Kinari Gelar Pertandingan Sepakbola Antar Club se Nagari Kinari


Sementara kepada ketua DPRD diharapkan dapat memberikan masukan dan saran kepada Sekwan dalam bertugas sehingga tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif.
“Mudah-mudahan kedepannya semua berjalan lancar, ” sebut Edisar. 
Sementara Zaitul Ikhlas,  usai dilantik meminta masukan dan arahan dari para anggota dewan dan juga awak media. 

“Mohon kerjasama semua pihak agar tugas yang saya emban berjalan sukses,” harap Zaitul Ikhlas (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.