KesehatanKisah

Sakit Gagal Ginjal, Aira Yulia Melta Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

×

Sakit Gagal Ginjal, Aira Yulia Melta Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Seorang gadis ABG warga Sungai Nanam yang bernama Aira Yulia Melta (12), saat ini terbaring lemah di kediamannya dan butuh uluran tangan para Dermawan.


Menurut orang tua Aira, Ermanlawati (45), anaknya menderita penyakit gagal ginjal dan sudah dibawa ke Rumah Sakit, namun karena keterbatasan biaya, untuk saat ini dirawat di rumah saja. Sementara BPJS non mandiri belum dia miliki.
“Kami tidak punya uang lagi untuk biaya Rumah Sakit, jadi terpaksa anak kami dibawa pulang ke rumah,” sebut Ermanlawati, Minggu (27/12).

Baca Juga :
Kadis Sosial Sumbar Beri Pencerahan Kepada Penghuni Panti Sosial Andam Dewi

 Aira Yulia Melta yang merupakan anak ke Tiga dari Ermanlawati, beralamat di Jorong Padang Laweh, Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti kabupaten Solok, memiliki orang tua yang juga hidup serba kekurangan atau dari keluarga kurang mampu dan butuh bantuan. Ermanlawati harus jadi Bapak sekaligus ibu dari Empat orang anaknya yang masih kecil-kecil.

Ketua Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam, Masriwal, MBG.S.AP, bersama Ketua Dewan Pembina, Mulyono, SC, sudah berusaha mengumpulkan dana, namun belum maksimal. 
“Untuk itu kami mengajak kita semua, kiranya dapat membantu dan berbagi reski yang Allah SWT titipkan.Silahkan kirimkan ke Rek Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam.Kec Lembah Gumanti Akta notaris Yeni Gusnita no:123 Tgl 11 Juni 2020,” jelas Masriwal.

Baca Juga :
BPJS Cabang Solok Raya Gelar Silaturrahmi dan Sosialisasi JKN-KIS Dengan Awak Media


Bantuan bisa disalurkan ke No rek BRI Yayasan No.5542-01-027990-53-8.A.n Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam.Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.