Kesehatan

Pengamanan Pemilu 2024, Sebanyak 2720 Orang Tenaga Linmas di Kab. Solok Dilindungi BPJS

×

Pengamanan Pemilu 2024, Sebanyak 2720 Orang Tenaga Linmas di Kab. Solok Dilindungi BPJS

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–

Dalam rangka ikut memberi pengamanan kepada petugas Hansip dan Linmas yang bertugas pada Pengamanan Pemilu 2024, sebanyak 2720 orang Tenaga Linmas di Kabupaten Solok akan dilindungi BPJS Ketenagakerjaan.

Hal itu tertuang saat Kasat Pol PP dan Damkar Pemkab Solok, Elafki, S. Pd, MM dan Kepala BPJS Solok Raya, dr. Maulana Anshari Siregar, menggelar Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama kesepahaman tentang petugas Linmas, bertempat di Kantor BPJS Solok.

Baca Juga :
Tim Sosial Jum'at Berkah KJB Jannah Kunjungi Rumah Keluarga Kurang Mampu di Gauang dan Tanjung Bingkuang

Acara MoU juga dihadiri Kepala Bidang Linmas Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Solok, Muhammad Fauzan serta perwakilan BPJS lainnya.

“MoU ini kita lakukan untuk memberi perlindungan keamanan bagi petugas Linmas yang bertugas selama Pemilu Pileg dan Pilpres 2024 ini,” terang Kabid Linmas, Muhammad Fauzan, Rabu (30/1).

Baca Juga :
Mahasiswa KKN MK Unimal Aceh Ikut Sukseskan Gebyar Vaksinasi Puskesmas Sungai Nanam

Menurut Fauzan, hingga saat ini mungkin hanya Dinas Datpol PP dan Damkar Kabupaten Solok di Sumatera Barat yang menberikan Jamsostek untuk anggota linmas yang akan bertugas di per TPS. jumlah anggota Linmas yang akan turun nanti sebanyak 2720 orang.

“Kita juga berterimakasih kepada puhak BPJS Cabang Solok yang sudah ikut melindungi petugas Linmas kita,” tambah Fauzan (wandy/resty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.