Ragam

Bimtek Peningkatan Kapasitas Leadership Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Nagari se Kab. Solok

×

Bimtek Peningkatan Kapasitas Leadership Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Nagari se Kab. Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, jN–

Pemkab Solok menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Leadership Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Nagari se Kabupaten Solok, bertempat di Teluk Sirih, Padang, Selasa (30/1).

Tampak hadir pada Bimtek tersebut  Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Jajaran TP PKK Kabupaten Solok, Ketua TP PKK 6 Kecamatan se Kabupaten Solok beserta Jajaran, Ketua TP PKK Nagari dari 6 Kecamatan se Kabupaten Solok.

Adapun Kecamatan yang mengikuti Bimtek ini diantaranya Kec Kubung, Bukit Sundi, Junjung Sirih, IX Koto Sungai Lasi, X Koto Diatas, X Koto Singkarak 

Baca Juga :
Di Nagari Kampung Batu Dalam,
Isteri Pengantin Baru Menghilang Saat Pamitan ke Pasar

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, dalam arahannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita mengadakan Bimtek dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas leadership Pengurus TP PKK se Kabupaten Solok.


“Bimtek ini bersifat serius dan santai, adakalanya kita harus serius untuk mendengarkan materi dan adakalanya kita agak  santai atau saling bercanda,” sebut Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Baca Juga :
Warung Makan Soto Yen di Sukarami  Diamuk Sijago Merah

“Selamat berkegiatan di alam terbuka ini dan tetap ikuti Bimtek dengan seriusdan kami juga menghimbau karena tahun ini merupakan tahun politik untuk tetap menjaga kondusifitas dan kenyamanan kita dilingkungan masing masing,” tambah Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ketua Bidang Masing masing Pokja dan di akhiri dengan lomba – lomba antar TP PKK Kecamatan se Kabupaten Solok (wandy/marsil/resty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *