InternasionalRagam

Athari Hadiri Zikir dan Doa Bersama Untuk Palestina Dengan Masyarakat Kabupaten Solok

×

Athari Hadiri Zikir dan Doa Bersama Untuk Palestina Dengan Masyarakat Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN–

 Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi, Sabtu (16/12), menghadiri Zikir dan Doa bersama untuk masyarakat Palestina yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Solok.


Acara yang dirangkai dengan  Penggalangan Dana dalam rangka kepedulian Terhadap Rakyat Palestina ini digelar di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar dan dihadiri Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, tokoh agama serta ratusan masyarakat Kabupaten Solok.
Kegiatan diawali dengan sholat Dhuha Berjamaah kemudian mengirimkan Doa serta Shalawat dan Zikir Bersama untuk Rakyat Palestina.

Baca Juga :
Satu-Satunya Dari Sumbar:Bupati Solok Epyardi Asda Terpilih Mengikuti Kegiatan  di Singapura


Athari menyambut baik kegiatan tersebut, ia menyampaikan rasa simpatinya terhadap apa yang dialami masyarakat Palestina saat ini.
“Kegiatan ini amat penting bagi saudara-saudara kita di Palestina. Setiap hari kita melihat dan mendengar berita bagaimana kekejaman Israel terhadap saudara-saudara kita disana, hal itu menyayat hati kita. Mudah-mudahan doa kita hari diijabah oleh Allah SWT,” terang  Athari Gauti, usai acara tersebut.


Legislator muda tersebut turut menyumbang dana yang cukup besar, namun beliau tidak mau menjabarkan jumlahnya secara detail mengingat hal itu semua atas keikhlasan semata.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Solok Epyardi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Rakyat Palestina, Beliau juga mentargetkan untuk mengumpulkan dana sejumlah 1 Milyar Rupiah. Pada kegiatan ini Bupati Solok beserta seluruh keluarga turut andil memberikan sumbangan sejumlah 150 juta Rupiah.

Baca Juga :
Athari Gauti Ardi Minta Pemerintah Bertindak Atas Perang Israel dan Hamas  Demi Kemanusiaan


Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam sambutannya turut menyampaikan Indonesia selalu konsisten mendukung perjuangan saudara kita Palestina semenjak Negara ini belum merdeka hingga sekarang sampai Palestina mendapatkan kemerdekaannya (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.