Ragam

Di Nagari Kampung Batu Dalam,
Isteri Pengantin Baru Menghilang Saat Pamitan ke Pasar

×

Di Nagari Kampung Batu Dalam,<br>Isteri Pengantin Baru Menghilang Saat Pamitan ke Pasar

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Seorang warga Jorong Air Rarak Utara, Nagari Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, yang bernama Riska Gusri Ananda (16), dikabarkan hilang sejak Minggu (22/10), usai berpamitan hendak ke pasar.

strinya hilang yang berawal dari berpamitan untuk pergi ke pasar. “Berangkat pukul 08.30 WIB ke pasar dari rumah. Kemudian biasanya pukul 10.00 WIB sudah pulang. Ternyata sampai pukul 12.00 WIB tidak ada kabar,” kata Adi, Kamis (26/10/2023).

Kapolres Solok, AKBP Muari, S. Ik, melalui Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murat, SH, menyebutkan bahwa 
Riska merupakan istri dari Adi Satri (29), warga setempat. Menurut Adi, isterinya hilang sejak hari Minggu siang tanggal 22 Oktober 2023, hiingga saat ini keberadaannya tidak diketahui.

Baca Juga :
Riki Chandra: Pengurus PWPM Sumbar 2023-2027 Segera Rampung, Semua Murni Hatinya Besarkan Muhammadiyah

“Bapak Adi sudah mencoba mencari dan  menyusul isterinya ke pasar. Tetapi keberadaan istrinya tidak diketahui hingga saat ini. Dia hanya menemukan sepeda motor yang dipakai istrinya di parkiran pasar,” tutur Iptu Irhas Murat.

Hinga saat ini keberadaan Riska Gusri tidakdiketahui. Bahkan sudah mencari kemana-mana twtapi tidak ada juga. Sehingga pihak suami melaporkan isterinya hilang ke pihak kepolisian. Tentu saja harapan Bapak Adi istrinya dapat segera ditemukan atau kembali pulang.
Yang dicemaskan isterinya kenapa-kenapa, sebab di rumah tangga tidak ada masalah.
Isteri penganten baru ini Pergi dengan pamit. Mungkin tahu bagaimana baru menikah, sedang mesra-mesranya. Dan mereka menikah pertengahan bulan Juni tahun 2023 lalu.Pasangan ini tinggal di kediaman orang tua Riska di Air Rarak Utara, Nagari Kampung Batu Dalam, Danau Kembar.

Baca Juga :
Athari Hadiri Zikir dan Doa Bersama Untuk Palestina Dengan Masyarakat Kabupaten Solok

Camat Danau Kembar, Mawardi, berharap agar pasangan ini juga sesegera mungkin bisa dipertemukan kembali. Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Riska, bisa menghubungi Polsek Danau Kembar (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *