Hukum dan Kriminal

Sat Resnarkoba Polres Solok Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam dan Cek Urine

×

Sat Resnarkoba Polres Solok Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam dan Cek Urine

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–
Sat Resnarkoba Polres Solok Arosuka, hari Sabtu malam Minggu (15/12), menggelar razia di tempat hiburan malam dan menggelar Cek Urine bagi pengunjung dan tempat keramaian yang bisa menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Razia dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, berlokasi di Jorong Lubuk Agung  Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kabupaten Solok

Razia dimulai sekira pukul 23.00 Wib, digelar dalam rangka Ops Mantap Brata untuk Menjaga Keamanan dan ketertiban.
“Saat melaksanakan razia di tempat hiburan nalam tersebut, kita juga  langsung menggelar Cek Urine untuk mencegah peredaran Narkoba yang bisa merusak keamanan dan ketertiban selama Ops Mantap Brata ini,” terang Iptu Oon Kurnia Ilahi.

Baca Juga :
Jual Sabu ke Polisi, Seorang Pemuda Ditangkap Sat Narkoba Polres Solok

Adapun hasil yang didapat saat cek Urine tersebut, didapati Satu orang Positif Methafetamin  atas nsma SE (34), warga  Lubuk Agung Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok.


“Yang bersangkutan dibawa dan di introgasi di Polsek Kubung untuk pemeriksaan lebib lanjut,” papar Iptu Oon Kurnia Ilahi.

Baca Juga :
Warga Sumani Kurir Narkoba Diciduk Polisi Saat Membawa Ganja di Salayo


Di lokasi juga di temukan 3  unit sepeda Motor yang memakai Knalpot Brong. Selanjutnya motor tersebut di amankan di polsek Kubung dan akan di serahkan kembali kepada pemilik setelah yang bersangkutan membawa surat-surat dan mengganti knalpot brong dengan knalpot SNI dan knalpot brong langsung di hancurkan oleh ybs agar tidak di gunakan lagi (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.