Hukum dan Kriminal

Kapolres AKBP Muari Turun Langsung Mengecek Gudang Logistik KPU Kabupaten Solok di Koto Baru

×

Kapolres AKBP Muari Turun Langsung Mengecek Gudang Logistik KPU Kabupaten Solok di Koto Baru

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-

Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Muari,  S.I.K, MM, MH, hari Rabu 25 Oktober 2023, turun langsung melaksanatak Patroli untuk mengecek gudang Logistik KPU Kabupaten Solok di Koto Baru.


Kunjungan Kapolres ke KPU dusambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Solok,  Asbulah Alqomar dan jajaran.Sedangkan Kapolres Solok didampingi oleh PJU seperti Waka Polres Solok, Kompol Abdurahman Surya Negara, S.Sos kabag Ops polres Solok, Kompol Gusdi Kabag SDM, Polres Solok, Reddy Triatnanto, SH, Kasat Samapta Polres Solok AKP Azwari Siregar dan Kapolsek Kubung Iptu Andi Perkasa beserta jajaran.

Baca Juga :
Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra Dipecat Anggotanya

Menurut Kapolres Solok AKBP Muari,  S.I.K, kunjungan tersebut dalam rangka mengecek surat suara dan kesiapan anggota dalam penjagaan surat suara.

 Adapun surat suara yang datang dalam pembongkaran yakni kotak berjumlah suara 4335 buah. Jumlah keseluruhannya 6800 dan kekurangan 2465 buah. Mobil akan datang lagi untuk mengantar jadi mobil yang satu lagi akan melengkapi.

Baca Juga :
Kapolres AKBP Apri Wibowo Bersenda Gurau Dengan Warga Lubuk Selasih Sambil Himbau Kamtibmas

“Saya berpesan agar personil yang menjaga gudang bahan logistik KPU agar tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan,” ujar AKBP Muari.

Kapolres AKBP Muari bersama Ketua KPU Kabupaten Solok,  Asbulah Alqomar dan jajaran juga melihat langsung pembongkaran kotak suara di gudang KPU Koto Baru.

“Kita berharap agar tahapan pemilu Pileg dan sesudahnya berjalan aman dan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” papar  AKBP Muari (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *