Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo Pimpin Sertijab Kasat Intelkam 


SOLOK, JN- Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Solok dari Kompol Drs. Tarmizi, A.MH, kepada pejabat baru, AKP Firdaus, SH.

Acara sertijab digelar di lapangan apel Polres Solok di Lubuk Selasih, Senin pagi (21/3). 
Tampak hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Solok, Kompol Irwan Zani, Para Kasat dan Kanit di Polres Solok, serta undangan lainnya.

Pejabat lama Kasat Intelkam Polres Solok yakni Kompol Drs. Tarmizi, A.MH, selanjutnya pindah ke bagian Intel Polda Sumbar dan pejabat baru, AKP Firdaus, SH, sebelumnya merupakan Kabab Analis di Mapolda Sumbar.

Dalam sambutannya, Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S.Ik, menyebutkan bahwa masalah mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang biasa dan  merupakan kebutuhan organisasi Polri.

Baca Juga :
SKPD Diharapkan kreativitas dan Inovasi Guna Percepatan Realisasi Anggaran


“Kepada pejabat lama, selama pengabdian di Solok apa yang sudah dibuat dan dilakukan agar di teruskan kepada pejabat baru sehingga tugas- tugas dapat berjalan secara baik dan efektif sebagaimana mestinya,” sebut AKBP Apri Wibowo.
Pihaknya juga berpesan agar pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dengan karakter masyarakat di Wilayah Kabupaten Solok serta memberikan inovasi-inovasi baru dalam bertugas, serta pendekatan langsung kepada tokoh-tokoh adat, agama dan masyarakat. 

Suasana haru menyelimuti sesaat setelah upacara selesai, Kapolres Solok berikan Cendramata kepada pejabat lama di sertai dengan ucapan selamat kepada ke dua pejabat yang sertijab serta pesan kesan dari Pejabat lama dan dilanjutkan Perkenalan dari pejabat baru (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.