PendidikanSolok Raya

Meri Suryati Dari SMP Negeri 3 Gunung Talang Raih Juara 3 Lomba Nyanyi Solo FLS2SN Tingkat Sumatera Barat

×

Meri Suryati Dari SMP Negeri 3 Gunung Talang Raih Juara 3 Lomba Nyanyi Solo FLS2SN Tingkat Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Membanggakan, Meri Suryati dari SMP Negeri 3 Gunung Talang, Kabupaten Solok, keluar sebagai Juara 3 Lomba Nyanyi Solo pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2SN) tahun 2020, tingkat SMP se Sumatera Barat.
Meri berada dibawah Farel Ibnu Dori dari SMPN 1 Tilatang Kamang, Kabupaten Agam yang meraih juara Satu dan Annisa Dita Ramadhani dari SMPN 1 Padang yang meraih juara 2 Lomba nyanyi Solo FLS2N tingkat Sumbar.


Sementara untuk lomba Kreativitas Musik Tradisional FLS2N tingkat Sumbar, SMPN 2 Gunung Talang, Kabupaten Solok, keluar sebagai juara Pertama. Sedangkan juara 2 dan 3 diraih SMPN 2 Pasaman dan SMPN 9 Pariaman.
Untuk lomba Kreativitas Tari FLS2N  SMPN Tingkat Sumbar, keluar sebagai juara pertama diraih oleh SMPS Elmaarif Kabupaten Pasaman Barat, juara 2 diraih oleh SMPN 1 Kota Solok dan juara 3 diraih oleh SMPN 9 Pasaman.

Baca Juga :
Disdikpora Kabupaten Solok Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Pelajar SD dan SMP se Kabupaten Solok
Meri Suryati

Untuk lomba Desain Poster, keluar sebagai juara pertama adalah Shauqi Brillia Frengki dari SMPN 1 Islam Raudhatul Jannah, Payakumbuh, Juara 2 diraih oleh Stevano Oktafiandri Baskoro dari UPTD SMP Negeri 1 Harau dan juara 3 diraih oleh Najla Azania dari SMPN 5 Batusangkar.
Sementara untuk gelar lomba Gitar Duet diraih oleh SMPN 1 Bukittinggi, juara 2 oleh SMPN 1 Pariaman dan juara 3 oleh Uptd SMPN 1 Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Baca Juga :
Putri Wahyuni Pelajar SMPN 3 Guntal Wakili Kabupaten Solok ke Tingkat Provinsi


“Alhamdulillah, Meri berhasil meraih juara 3 untuk lomba nyanyi Solo, meski dengan persiapan yang sangat sederhana,” ujar Kepsek SMPN 3 Gunung Talang, Yenni, S.Pd, Senin (21/9).
Pihaknya mengaku bangga dengan Meri Suryati, meski hanya meraih juara ke 3, tetapi hal itu sudah cukup membawa harum nama sekolah.
“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa meraih yang terbaik,” terang Yenni (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.