PolitikSolok RayaTanpa Kategori

Pemkab Siap Bersinergis Dengan PWI Kabupaten Solok 

×

Pemkab Siap Bersinergis Dengan PWI Kabupaten Solok 

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN– Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, siap bersinergis dan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan awak media, khususnya mereka yang tergabung dalam wadah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).


Hal itu disampaikan Bupati Solok yang diwakili Sekretaris Daerah, Medison di ruang kerjanya, Senin (31/1), saat menerima rombongan PWI Kabupaten Solok.
Tampak hadir pada acara tersebutyakni Bupati Solok yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si, Plt. Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, SSTP, Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya, Kepala Bidang IKP Kominfo Kabupaten Solok Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si, Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Bidang IKP Syahrial, SE, dan Anggota PWI Kabupaten Solok.

“Bapak Bupati berpesan, jalinlan kerjasama yang baik dengan media selagi diatas rel yang ada. Sekaligus juga benahi kekurangan selama ini,” sebut Medison.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok Medison, pada kesempatab itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Solok karena telah menyampaikan informasi terkait dengan kegiatan pemerintah kepada masyarakat.

 Disampaikan Medison, PWI sangat mempunyai peranan penting dalam menyampaikan informasi tentang program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Solok. Tidak saja dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, keberadaan PWI juga bisa sebagai kontrol sosial terhadap kinerja dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di pemerintahan.

Baca Juga :
Kunjungan Dekranasda Kabupaten Solok ke Dekranasda Kota Tasikmalaya


Kedepannya, Sekda Medison berharap agar PWI Kabupaten Solok bisa untuk mempertahan serta tetap menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah demi kemajuan dalam penyampaian informasi yang berimbang yang akan disajikan terhadap publik.
“Terimakasih, dan selamat bertugas, semoga PWI selalu menyajikan informasi yang berimbang kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten Solok,” ucap Medison.
Sementara kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Teta Midra, SSTP juga mengucapkan terimakasih kepada PWI Kabupaten Solok atas kehadiran anggota PWI dalam rangka silaturahmi.


Kepala Dinas Kominfo juga berharap agar komunikasi yang telah terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik dan semoga kedepannya hubungan tersebut semakin intens dalam berbagi informasi seputaran Kabupaten Solok.
“Kita sangat suport keberadaan PWI dalam menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat Kabupaten Solok,” ucap Teta Midra.


Pada kesempatan iru, Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya menyampaikan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Solok.
Riswan Jaya juga berharap, kepemimpinan Teta Midra sebagai Kepala Dinas Kominfo yang baru bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi seorang leadership pada Dinas Kominfo untuk kemajuan Kabupaten Solok sesuai dengan visi Bupati Solok dalam mewujudkan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat.

Baca Juga :
Dekranasda Kab.Solok Gelar Acara Fashion Show Pesona Batik Minang di JCC Senayan Jakarta


“Semoga hubungan silaturahmi ini bisa selalu terjaga untuk kedepannya dan terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Sekda dan Kepala Dinas Kominfo karena telah bersedia menerima audiensi dari kami PWI dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi,” ucap Riswan.
Pada kesempatan itu Riswan Jaya juga menyampaikan bahwa Pada bulan Februari ini akan digelar puncak HPN di Kendari dan pada bulan Agustus tahun 2022 mendatang akan akan ada pekan olahraga wartawan di Batu, Malang, Jawa Timur.”Alhamdulillah, dua orang atlet utusan PWI Kabupaten Solok yakni Pak Bustaman dan Waitlen akan ikut mewakili Sumbar di Malang,” terang Riswan Jaya (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *