50 Kota Dan PayakumbuhTanpa Kategori

Peluang Menang Darman Sahladi-Maskar Terbuka Lebar, Ini Alasannya

×

Peluang Menang Darman Sahladi-Maskar Terbuka Lebar, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini

LIMAPULUH KOTA, JN– Hari demi hari, gerakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo untuk memenangkan Pilkada 9 Desember, kian semakin terang.

Aura pasangan yang diusung Demokrat-PAN-Nasdem itu, terus bersinar menjelang hari pencoblosan 9 Desember mendatang. Pasalnya, dukungan dari masyarakat Limapuluh Kota untuk pasangan yang akrab disapa SALAM itu, terus bertambah.

Menurut Bambang, dukungan merata diseluruh kecamatan Limapuluh Kota termasuk suara di basis lawan. “Alhamdulillah,” terang Bambang Abdul Gani Ketua Pemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo baru-baru ini.

Menurut Bambang, dukungan yang terus mengalir tersebut tak terlepas dari kerja keras seluruh tim dari tingkat TPS, jorong, nagari, kecamatan hingga tingkat kabupaten. “Dukungan terus mengalir. Ini semua berkat kerja keras seluruh tim,” terang Bambang.

Baca Juga :
Bupati Serahkan Sertifikat PTSL di Nagari Cupak

Bambang Abdul Gani pun berterimakasih kepada seluruh tim yang sudah terbentuk dan bekerja keras dalam meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo.

Menurut Bambang, bertambahnya dukungan itu, juga tak terlepas dari kerja keras calon Bupati Darman Sahladi dan calon Wakil Bupati Maskar M Dt Pobo dalam blusukan ke masyarakat Limapuluh Kota.

“Dari subuh hingga tengah malam, keduanya disibukkan untuk pertemuan dengan masyarakat. Kemudian, saat itu program-program pembangunan Limapuluh Kota kedepan juga disampaikan. Alhamdulillah, program Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo diterima baik oleh masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :
Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Solok Hari Selasa Dipanggil ke Polda Sumbar

Kemudian, Ketua Tim Pemenangan Darman Sahladi-Maskat M Dt Pobo juga terharu dengan solidnya partai koalisi pengusung untuk memenangkan pasangan nomor 2 tersebut. “Partai koalisi pun solid. Demokrat-PAN-Nasdem jor-joran ke tengah-tengah masyarakat untuk memenangkan kandidat yang diusung,” terangnya.

Dengan mengalirnya dukungan tersebut, Bambang Abdul Gani yakin atas kemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo di Pilkada 9 Desember mendatang. “Insha Allah, pasangan kita terdepan, jauh meninggalkan pasangan lain. Insha Allah Darman Sahladi-Maskar M.Dt Pobo sebagai pemenang,” tegas Bambang Abdul Gani. (rdo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.