KisahKriminal

Warga Muara Panas Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tergantung Dipohon Mahoni

×

Warga Muara Panas Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tergantung Dipohon Mahoni

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN- Warga Kandih Jorong Sawah Ampang, Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok,  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yaang tergantung dipohon mahoni. 


Kaporesta Solok, AKBP Ferry Suwandi, S.I.K., melalui Kasat Reskrim,  AKP Evi Wansri,  SH, Selasa (14/9) di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut. 

“Benar,  warga setempat menemukan seorang pria tergantung di pohon dan dugaan sementara korban bunuh diri, ” terang AKP Evi Wansri.Disebutkan Kasat Reskrim,  mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat pada pukul 06 Selasa pagi saat akan keluar rumah. 

Baca Juga :
Madra: Pelantikan KONI Ilegal: Meski Sarat Pelanggaran AD/ART KONI Sumbar Tetap Lantik Pengurus KONI Kab. Solok


Setelah nengetahui peristiwa tersebut,  saksi memberitahu para tetangga dan anggota Polsek Bukit Sundi. Dalam sekejap,  warga berkumpul mendatangi TKP dan sempat menghebohkan nagari Muara Panas. 
Setelah dilakukan olah TKP,  diketahui identitas mayat bernama Us (40), pekerjaan Dagang, dengan alamat Kandih Jorong Sawah Ampang Nagari Muara Panas. 
“Korban tergantung di pohon mahoni dengan menggunakan tali jenis nilon (tali jemuran) dan diketahui korban dengan identitas seperti duatas, ” papar 
AKP Evi Wansri, SH. 

Baca Juga :
Yakesma Sumatera Barat Lakukan Safari Dakwah dan Da'i ke Mentawai

Berdasarkan dari keterangan istri korban Novet Jayanti, korban Us berangkat dari rumah pada hari Senin 13 September 2021 sekira jam 05.30 dan tidak ada kembali pulang sampai diketahui korban ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung diatas pohon. 
Korban diketahui tidak ada mengalami gangguan jiwa dan dari keterangan saksi dan warga sekitar korban mengalami permasalahan ekonomi terkait hutang. 


Untuk barang-barang  korban yang hilang nihil dan tanda kekerasan ditubuh dan diwajah korban juga nihil (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.