Seputar Ranah MinangSolok Raya

Bupati dan Walikota se Solok Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0309 Solok

×

Bupati dan Walikota se Solok Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0309 Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN– Bupati Solok, yang diwakili Sekretaris Daerah, Medison, hari Senin (31/1), menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0309 Solok, dari Letkol. ARM Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol, kepada Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE.


Acara digelar di Aula Kodim 0309 Solok.Tampak hadir pada kegiatan tersebut yakni  Komandan Kodim yang akan dilepas Letkol. ARM Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol, Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE Selaku Komandan Kodim yang Baru, Wali Kota Solok H. Zul Elfian, SH, M.Si, Wakil Wali Kota Solok Dr. Rahmadani Kirana Putra, SE, M,  Bupati Solok diwakili Sekda Medison, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Bupati Solsel diwakili Wakil Bupati Solsel H. Ir. Yulian Evi, MM, Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra, Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH, para  Kepala BUMN dan BUMD, unsur Forkopimda Kota. Solok, Kab. Solok dan MKab. Solok Selatan, Niniak Mamak dan Bundo Kanduang serta Tamu Undangan Lainnya.

Dandim yang Lama, Letkol. ARM Reno Triambodo, dalam salam perpisahannya mengucapkan terimakasih untuk kerja samanya selama ini.
“Kami juga mengucapkan mohon diri dan mohon maaf kepada para hadirin dan seluruh masyarakat se-kota/kabupaten Solok dan Solok Selatan jika ada berbuat kilaf,” papar Letkol. ARM Reno Triambodo.

Pihaknya berharap Kodim 0309 Solok Menjadi Lebih Baik dibawah kepemimpinan Komandan Kodim yang Baru.

Baca Juga :
KPK dan Pemkab Solok Gelar Rakor Monev MCP dan Verifikasi Lapangan Terhadap Pemkab Solok

Sedangkan Wakil Bupati Solok Selatan, pada kesempatan itu juga menyampaikan salam maaf dari Bupati Solok Selatan karena tidak dapat menghadiri acara disebabkan ada keperluan yang tidak bisa beliau tinggalkan.
“Tidak terasa sudah 2 tahun komandan kodim yang lama menjabat, dan terimakasih untuk kerjasama bapak selama ini,” sebut  H. Ir. Yulian Evi.


Pihaknya berharap semoga bapak komandan kodim yang lama dapat sukses di tempat bertugas yang baru
dan selamat datang kepada bapak Komandan Kodim yang baru, semoga bapak merasa senang bergabung di kodim Solok.

Sementara Wakil Bupati Solok, Jon F Pandu, pada kesempatan itu mentampaikan ucapan terimakasih atas Dedikasi Bapak Reno Selaku Komandan Kodim yang lama atas bantuannya selama masa jabatan dan akan dilanjutkan oleh Bapak Hendrik Selaku Komandan Kodim yang Baru.
“Kepada Bapak Reno Selamat menjalankan tugas ditempat yang barudan Kepada Bapak Hendrik Selamat datang dan Selamat Bergabung di Kabupaten Solok semoga kita dapat menjalin kerjasama dengan baik untuk kedepannya,” sebut Jon F Pandu.


Hal yang sama juga disampaikan Walikota Solok Zul Elfian, bahwa hari ini kita rasakan kebahagian namun juga kesedihan, karena pada hari ini kita akan melepas bapak Reno Selaku Dandim yang lama.
“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Reno atas dedikasinya selama menjabat, selamat bertugas ditempat yang baru, kami harapkan bapak sukses selalu,” sebut Zul Elfian.
Walikota juga mengucapkan Selamat datang kepada bapak Hendrik Selaku Dandim yang Baru, semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik untuk kedepannya.
Sambutan Kapolresta Solok, AKBP Ferry Suwandy yang mewakili Seluruh Polres Kota/Kab. Solok dan Solok Selatan, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan terimakasih atas mitranya selama ini.
 “Saya merasa senang selama bertugas bersama Bapak Reno Selaku Dandim yang lama dan ucapan Selamat datang dan selamat bertugas Kepada Bapak Hendrik Selaku Dandim yang baru,” tutur AKBP Ferry Suwandi.

Baca Juga :
Dinas Sosial Kab. Solok Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana di Dermaga Singkarak

Sementara Dandim Yang Baru, Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE, dalam sambutannya berharap semoga kita dapat mewujudkan Solok yang terbaik kedepannya.
“Kami Merasa Bersyukur dan Terimakasih karena dapat diterima Bergabung di Kodim 0309 SolokKami Mohon doa dan Dukungannya semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik untuk kedepannya,” sebut Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE.

Kami doakan kepada Bapak reno semoga sukses selalu di tempat yang baru
Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Hiburan dan Makan Bersama Bupati Solok

yang diwakili oleh sekda memberikan cindera mata kepada Dandim yg lama serta Wakil bupati solok juga memberikan cindera mata kepada Dandim yang lama dan diikuti oleh tamu undangan lainnnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *