Tanpa Kategori

Mayat  Ngambang Yang Ditemukan di Batang Lembang Ternyata Anak Dari Seorang Anggota Kepolisian

×

Mayat  Ngambang Yang Ditemukan di Batang Lembang Ternyata Anak Dari Seorang Anggota Kepolisian

Sebarkan artikel ini

SOSOK,  JN- Sesosok mayat pria yang ditemukan nelayan di Sungai Batang Lembang,  tepatnya jorong Pasa,  Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung,  Kabupaten Solok,  Jum’at siang lalu, ternyata adalah anak dari seorang anggota kepolisian. 

Menurut Kapolres Solok,  AKBP Azhar Nugroho, SH,  melalui Kasat Reskrim, Polres Solok Arosuka, Iptu Rifki Yudha Ersanda, kepada media ini Sabtu (7/8) membenarkan hal tersebut. 

“Iya benar,  korban ternyata seorang anak anggota polisi yang bertugas di Polresta Solok, ” terang Iptu Rifki Yudha Ersanda.
Korban berinisial KH (17), tinggal di Asrama Polisi Polres Solok dan orang tuanya bertugas di Polresta berinisial HM. Hal itu terungkap,  saat pihak keluarga mengunjungi RS M. natsir,  usai membaca berita dari media. 

Menurut Iptu Rifki Yudha Ersanda, korban telah hilang selama 2 hari, dan selamat 2 hari tersebut pihak keluarga sudah mencoba mencari korban, termasuk menanyakan kepada teman-teman dekatnya. 
Namun malang bagi keluarga ini,  korban sudah ditemukan hari Jum’at siang sekira pukul 9.30 Wib,  dalam keadaan sudah meninggal dunia di aliran sungai nagari Tanjung Bingkuang dan ditemukan oleh seorang pemancing.
“Menurut orang tua korban,  anaknya pergi main keluar semenjak dua hari sebelym kejadian,  namun semejak itu korban KH tidak pulang-pulang,” sambung Iptu Rifki Yudha Ersanda.
Sebelumya sempat diberitakan media ini bahwa seorang nelayan atau pemancing yang bernama Jon,  menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di Sungai Batang Lembang di Nagari Tanjung Bingkung.

Baca Juga :
Buah Markisa Sudah Mulai Langka di Kabupaten Solok


 Usai menemukan jasad korban,  Jon,  langsung melaporkan kejadian itu ke warga sekitar dan meneruskannya ke Walunagari Tanjung Bingkung dan ke Polsek Kubung. 
“Nelayan Pak Jon menemukan kondisi mayat dalam  kondisi tertelungkup di dalam Sungai,” tambah Iptu Rifki Yudha Ersanda.

Baca Juga :
Terus Berbenah, RSUD Arosuka Gelar Forum Konsultasi Publik dalam Rangka  Peningkatan Pelayanan

Usai mendapat laporan penemuan mayat, Personil Polsek Kubung langsung ke TKP yang di Pimpin oleh Waka Polsek Kubung IPTU Azmi dengan didampingi Kepala BNPB Kab. Solok Armen. AP, Kasat Intelkam Polres Solok AKP. Drs.Tarmizi A. MH, Petugas Medis dari Puskesmas Tanjung Bingkung dan Wali Nagari Tanjung Bingkung Mardanus. Dalam sekejap,  lokasi penemuan mayat langsung dipadati warga. 


 Pada saat Personil Polsek Kubung dan tim medis Puskesmas Tanjung Bingkung di dekat lokasi  penemuan jenazah serta di periksa oleh tim medis sementara , dengan hasil pemeriksaan bahwa tidak ditemukannya tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut
Sementara langkah – langkah yang dilaksanakan yakni mencatat keterangan saksi dan mayat dibawa ke RS.  M. Natsir  Kota Solok untuk divisum (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *