PendidikanTanpa Kategori

Eidmond Terpilih Menjadi Ketua PGRI Cabang Gunung Talang

×

Eidmond Terpilih Menjadi Ketua PGRI Cabang Gunung Talang

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 37 Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Eidmond, S. Pd, terpilih menjadi Ketua PGRI Cabang Gunung Talang, pada konferensi Cabang PGRI Gunung Talang, bertempat di SD Negeri 06 Gunung Talang, Sabtu (19/9).

Acara konferensi Cabang PGRI Gunung Talang tahun 2020, dibuka oleh Ketua PGRI Kabupaten Solok, DR. H. Asrinur, M. Pd, dengan dihadiri oleh pengurus PGRI dan anggota PGRI se Kecamatan Gunung Talang.

Menurut Ketua panitia pelaksana yang juga Kepsek SD Negeri 06 Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Afriyal Is. S.Pd, Dt Gamuyang, acara konferensi PGRI Cabang Gunung Talang pada hari itu adalah dengan agenda pembubaran kepengurus PGRI lama dan pemilihan ketua atau pengurus baru.

Baca Juga :
Dinas Kominfo Solok Hadiri Mukernas dan Penganugerahan Persada.id Award III Tahun 2022 di Semarang

Pada konferensi tersebut, terpilih Bapak Eidmond sebagai Ketua baru menggantikan Bapak Khamislihi dari SMP Negeri 4 Gunung Talang.

Dalam sambutannya, Keta PGRI Kabupaten Solok, DR. H. Asrinur, mengucapan Selamat dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada PGRI Cabang Gunung Talang, yang melaksanakan konferensi PGRI tahun 2020 ini.

“Saya berharap melalui konferensi ini dapat menghasilkan kepengurusan PGRI yang memiliki Kompetensi tinggi, solid dan profesional,” sebut DR. H. Asrinur

Pihaknya juga berharap agar pengurus terpilih mampu meningkatkan kualitas anggotanya serta mampu membawa perubahan yang nyata terhadap dunia pendidikan di Gunung Talang dan Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Bupati Solok Bicarakan Masalah MoU Beras Solok Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Ditambahkan DR. H. Asrinur, pelaksanaan Konferensi harus berkualitas serta pelaksanaanya harus sesuai dengan aturan-aturan yang ditetapkan oleh pusat maupun daerah sehingga hasilnya dapat diterima oleh semua pihak.

“Nantinya PGRI Gunung Talang melalui pengurus terpilih harus mampu membuat program kerja yang meningkatkan mutu pendidikan,” sebut DR. H. Asrinur.

Pihaknya l juga berharap agar program-program nyata bagi peningkatan profesional guru sehingga mampu menghasilkan insan yang beraklak mulia dan memiliki wawasan ilmu yang lebih tinggi (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *