Tanpa Kategori

Lakalantas di Talang Solok, Satu Pembonceng Sepeda Motor Meninggal Dunia

×

Lakalantas di Talang Solok, Satu Pembonceng Sepeda Motor Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas, terjadi pada hari Selasa (26/9),  Sekira Pukul 13.15 Wib, bertempat di Jln. Solok-Padang Jr. Sawah Ilia Nagari Talang Kec. Gunung Talang Kabupaten Solok.


Menurut Kapolres Solok, AKBP Muari, S. Ik, melalui Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra, SH, kecelakaan terjadi antara Mobil HinoTruck Tronton B 9821 KYF yang dikemudikan oleh Sdr. Irfan, warga Jorong Monas Nagari Sawah Tangah Kec. Pariangan Kab. Tanah Datar, yang datang dari arah Solok Menuju Padang, dengan Sepeda Motor Honda Scoopy BA 5447 HAA yang dikendarai oleh  Sintia (20) dengan memboncengi Reifan (6) yang datang dari arah yang sama. 

Baca Juga :
Gubernur Sumbar dan Bupati Solok Hadiri Pengukuhan Yayasan Waqaf Berkah Bersama di Padang Belimbing


Sintia dan Reifan merupakan kakak beradik dan korban merupakan siswa TK dan beralamat di Rawang, Jorong Balai   Dama, Nag. Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang Kabupaten Solok.

Korban Reifan (kiri) yang meninggal dunia dan kakaknya Sintia (kanan)

Kecelakaan tersebut berawal ketika Mobil Hino Truck Tronton B 9821 KYF datang dari arah Solok menuju Padang dengan mendahului mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur kiri.
 Sesampainya di TKP, Mobil tersebut menabrak bagian belakang Sp. Motor honda Scoopy BA 5447 HAA yang mana posisi pengendara serta pembonceng terlepas dari Sepeda Motor yang dikendarainya.Pada saat yang bersamaan, Mobil Hino Truck Tronton B 9821 KYF yang dikendarai oleh Sdr. Irfan M, melindas Pengendara dan Pembonceng sepeda motor.

Baca Juga :
Polres Solok Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Berlalu Lintas Dipimpin  Waka Polres Solok


Atas kejadian tersebut, Pembonceng A.n Reifan meninggal dunia di TKP serta Pengendara sepeda motor, Sintia dilarikan Ke RSUD Kab. Solok, karena luka parah dan selanjutnya dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang.


Dan terhadap kendaraan yang terlibat telah diamankan di unit gakkum sat lantas Polres Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *