Kapolda Sumbar Kunjungi  Lapangan Tembak Brimobda di Nagari Supayang


SOLOK, JN- Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa, SH., S.Ik, hari Sabtu (9/10), melakukan kunjugan kerja sekaligus pengecekan Lapangan Tembak milik Sat Brimobda Polda Sumbar yang berlokasi di Pancang Merah Jorong Koto Kubang, Nagari Supayang Kec. Payung Sekaki. Berlokasi Tanah Polri Pancang Merah Jorong Koto Kubang Nagari Supayang Kec. Payung Sekaki Kab. Solok.


 Pada kunjungan itu,  Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa, SH., S.Ik. beserta rombongan PJU Polda Sumbar, juga didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Sumbar AKBP Tri Harianto , S.IK, Para Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.Ik, Pejabat Utama Polres Solok, Pejabat Utama Sat Brimobda Polda Sumbar, Sekda Kab. Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Kapolsek Payung Sekaki IPTU M. Nasir, Waka Polsek Payung Sekaki IPDA Arman Sili, Personel Brimobda Polda Sumbar dan Personel Polres Solok beserta Polsek Payung Sekaki.


Kapolda Sumbar dan rombongan datang dengan menggunakan motor Harley Davidson, yang sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja di Kab.Sawahlunto.

Baca Juga :
Iptu Mardianto Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumbar

Di lokasi,  Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa, SH., S.Ik beserta rombongan PJU Polda Sumbar tiba di Wilkum Polsek Payung Sekaki langsung melaksanakan Ramah tamah bersama PJU Polres Solok dan Forkopimda yang diwakili oleh Sekda Kab. Solok.

Usai beramah tamah,  acara dilanjutkan dengan kegiatan menembak bersama Personel Brimobda dengan jarak sasaran 750 M dan 100 Meter. 


“Semoga lapangan tembak ini bisa menjadi ajang latihan yang respresentatif bagi anggota Brimob Polda Sumbar karena lokasinya cukup bagus, ” ujar Irjen. Pol. Teddy Minahasa.

Baca Juga :
Apa itu NFC pada HP? Ini Cara Kerja dan Fungsinya

Usai dari Supayang,  Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa, SH., S.Ik beserta PJU Polda Sumbar meninggalkan Wilkum Polsek Payung Sekaki yang selanjutnya menuju Kabupaten Solok Selatan untuk melakukan kunjungan kerja (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.