Seputar Ranah MinangTanpa Kategori

Iptu Mardianto Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumbar

×

Iptu Mardianto Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG, JN-  Personel Polda Sumatera Barat menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, belum lama ini.


 Penghargaan ini diberikan kepada jajaran Dirlantas Polda Sumbar ini, dikarenakan personel tersebut berprestasi dalam mensukseskan akselerasi vaksin Covid-19, di wilayah Provinsi Sumatera Barat.
Penghargaan itu diserahkan Kapolda melalui, Dirlantas Polda Sumbar Polda Kombes Pol Yofie Girianto Putro,S.I.K, MH, Rabu, (24/11/21) dilapangan Mako Ditlantas Polda Sumbar.


Salah satu jajaran Dirlantas Polda Sumbar yang mendapatkan penghargaan itu diterima oleh IPTU Mardianto,SH  Kautmintu Ditlantas Polda Sumbar.Putra kelahiran Batang Kapas, Pesisir Selatan 2 Agustus 1977 diberikan penghargaan atas prestasinya. Selain Dirlantas Polda, turut hadir Wadirlantas, Perwira, Brigadir Ditlantas serta Kasat lantas Polres dan Polresta se Sumbar.Selain  IPTU Mardianto,SH  dalam hal ini penyerahan juga di terima oleh Kasat PJR, Kasat Polresta Padang, Kasat Polres Pesisir Selatan, Kasat Polresta Payakumbuh, AKP.Mazwanda, AKP Yulisman, Brika Indah Fitria, dan Bribka Mitha Hia.

Baca Juga :
Keluarga Besar dan OSIS SMPN 3 Gunung Talang Bantu Korban Gempa Pasaman


“Penyerahan penghargaan ini karena membawa masa paling banyak dan berhasil memotivasi masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi masal,” Kata IPTU Mardiyanto,SH.


Mardiyanto mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa dan Dirlantas Polda Sumbar Polda Kombes Pol Yofie Girianto Putro,S.I.K, MH, Atas penghargaan yang diberikan padanya.Dan tak lupa juga kepada keluarga yang selalu mendukung setiap kegiatan kedinasan sebagai Anggota Polri.Jejak perjalanannya sebagai Kepolisian, Mardiyanto lama bertugas di Polresta Solok, Polres Solok dan juga menjadi Kasat Lantas Polres Solok selatan.“Ini semua tidak lepas dari dukungan keluarga, rekan-rekan saya yang sudah mendukung serta saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas sehari sehari,” ungkapnya.Dan lanjut IPTU.Mardiyanto, yang paling sangat berjasa adalah kedua orang tua yang selama ini membesarkan hingga menjadi seperti ini. Saat ini orangtua Mardiyanto sudah tiada, namun sebagai anak yang berbakti sesibuk apapun dalam bertugas, ia selalu menyempatkan diri berkunjung ke pusara orang tuanya.

Baca Juga :
Dr. Sarmiati Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Aspikom Wilayah Sumbar periode 2022-2025


“Meski beliau sudah tiada, mengenang jasa jasa beliau yang telah membesarkan dari kecil hingga berhasil saat ini. Doa selalu teruntuk beliau,” kata pria yang ramah dan mudah senyum.Sementara itu Dirlantas Polda Sumbar Polda Kombes Pol Yofie Girianto Putro,S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah berpartisipasi aktif dalam rangka percepatan vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Sumbar dan telah berhasil membawa dan memotivasi masyarakat hadir untuk vaksin hingga melebihi target yang telah di tentukan.“Ini semua diberikan kepada rekan rekan yang telah sungguh menjalankan amanah ini.

Sehingga penghargaan ini bisa membantu sebagai nilai tambah untuk melanjutkan sekolah dan jadikan penghargaan ini sebagai nilai tambah dan motivasi dalam bekerja dan kegiatan ini silahkan dilaporkan ke bagian SDM melalui Renmin,” kata Kapolda Sumbar melalui Dirlantas (ng/jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *