Seputar Ranah Minang

Kabupaten Solok Jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

×

Kabupaten Solok Jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN–
Serius menjadi tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, PKK Kabupaten Solok laksanakan Rakor bersama OPD terkait dan jajaran, Kamis, (18/1), bertempat di Sanggar TP PKK Kabupaten Solok.

Acara dihadiri Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten I Drs. Syahrial, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, seluruh Kepala OPD Se Kabupaten Solok dan seluruh Kader TP PKK Kabupaten Solok.

 Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Bapak/ibu atau yang mewakili telah bersedia hadir pada kegiatan Rakor ini.
“Tahun 2024 ini Kabupaten Solok terpilih menjadi tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi  tingkat Provinsi Sumatera Barat,” terang Hj. Emiko Epyardi Asda.

Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat akan dilaksanakan di Convention Hall Danau di Atas Nagari Alahan Panjang kecamatan Lembah Gumanti pada bulan juli nanti.
“Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat provinsi sumatera barat ini bukan saja acara PKK melainkan juga acara Pemerintah Kabupaten Solok,” sebut Hj. Emiko Epyardi Asda.

Baca Juga :
Ikatan Keluarga Salayo  di Padang Gelar Halal bi Halal Guna Merajut Kembali Hubugan Silaturrahim

Ketua penggerak PKK Kabupaten Solok itu mengharapkan agar acara tersebut dapat dipersiapkan semaksimal mungkin. kabupaten solok, dimana kita pada tahun lalu juga Juara umum lomba Jambore PKK tahun 2023.

“Kita akan melaksanakan Jambore  TP PKK tingkat provinsi Sumatera barat di kabupaten Solok dengan semarak dam meriah dan bukan yang biasa- biasa saja,” terang Hj. Emiko Epyardi Asda.

Meskipun pelaksanaanya. masih 5 bulan lagi kami harapkan kita bekerja dengan maksimal jangan pas di akhir nanti kita akan keteteran.

Agar lebih terarahnya persiapan selanjutnya juga telah disusun SK Kepanitiaan. Setiap kegiatan yang telah di amanahkan kepada OPD akan kita evaluasi melalui bapak Sekda nanti nya.  Dengan semangat kerja Solok Super team Kita yakin kegiatan ini akan terlaksana dengan maksimal 
 Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten 1 Drs. Syahrial  menyampaikan bahwa kami menyampaikan permintaan  maaf bapak bupati tidak bisa hadir Karena padat nya kegiatan Daerah.
“Meskipun tidak bisa hadir secara langsung bapak Bupati, semoga tidak mengurangi semangat kita karena beliau mendukung penuh kegiatan ini.
“Kami meminta semua OPD yang terlibat agar  bekerja dengan maksimal Demi menjaga nama baik kabupaten solok, karena ini merupakan kegiatan besar skala provinsi,” terang Drs. Syahrial.

Baca Juga :
Mutasi di Polda Sumbar Bergulir, Termasuk Kapolresta Solok

Pihaknya berharap juara umum jambore PKK tingkat Provisi Sumatera Barat bisa kembali kita pertahankan pada tahun 2024 ini

“Mari kita buktikan bahwa kita Kabupaten Solok siap menjadi tuan rumah terbaik sekaligus kembali menjadi terbaik dalam mempertahankan gelar juara umum di Sumatera Barat,” tambah Drs. Syahrial.

Selanjutnya diharapkan kepada OPD dan panitia yg telah dibentuk dapat menindaklanjuti dengan survey kelokasi maupun melakukan rapat-rapat persiapan ditingkat OPD maupun seksinya masing masing (wandy/intan/muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.