Camat Kubung Disertijabkan Dari Acil Fasra Kepada Sujamto Amrita 

SOLOK,  JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Pj Sekda Medison,S,Sos,M,Si, hari Kamis (11/11), memimpin Serah terima jabatan Camat kecamatan Kubung dari Acil Fasra, SIP. MM, kepada Drs. Sujamto Amrita.
Acara juga dirangkai dengan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP. PKK kecamatan Kubung dari Ny. Irza achil fasra kepada Ny. Novia linda Sujanto.


 Tampak hadir pada acara tersebut selain  Pj Sekdakab Solok,  Medison, S,Sos ,M,Si, yakni Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Plt staf ahli Bupati, Drs. Syahrial, MM, Penjabat lama Acil Fasra, SIP. MM, Penjabat baru Drs. Sujanto amrita, Kabag Pemerintahan Drs. Syahrial MM, Camat X Singkarak, Crismon Darma dan unsur Forkopimcam Kubung. 

Dalam sambutannya,  penjabat lama Acil Fasra, SIP. MM, menyampaikan pada hari ini genap 1 tahun 10 bulan pihaknya menjabat di kecamatan Kubung. Menurutnya,  banyak hal yang telah kami laksanakan selama menjabat mungkin masih banyak hal yg belum bisa kami berikan kepada masyarakat di Kubung ini.

“Dalam pelaksanaan sehari-hari, baik dalam pemerintaan maupun dalam bergaul mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf. Terimakasih kepada walinagari di Kubung yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini, ” sebut Acil Fasra. 
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini, kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan camat yang baru bapak Drs. Sujanto Amrita.
Pada hari ini secara kedinasan pihaknya memang berpindah tugas tetapi sejatinya kami selalu menganggap kubung ini sebagai ramah bagi kami.

Sedangkan Penjabat baru Drs. Sujamto Amrita, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir pada hari ini, kami berharap dapat bekerja sama bersama dengan bapak ibu semuanya.
“Mudah-mudahan kami bisa di terima di kubung ini sehingga kami bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami,” terang Sujamto Amrita.
Apabila ada hal yang mungkin rasanya kurang tepat yang  dilakukan nantinya tolong ingatkan kami.

Bupati Solok diwakili Pj Sekda Medison,S,Sos,M,Si, dalam arahannya menyampaikan bahwa  jabatan struktural adalah merupakan penilaian dan kepercayaan daru atasan yang mengacu dan berdadasarkan kepada kopetensi, pendidikan dan pengalaman dimiliki PNS tersebut dan pertimbangan lainya. 

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Tingkat Kab. Solok


“Kepada saudara yang diberi amanahan untuk menduduki jabatan sekarang, saya minta, agar untuk lebih meningkatkan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi dari unit kerja yang saudara tempati, sehingga saudara mengetahui secara teknis apa yang harus dilakukan dalam mencapai tujuan yang sudah ditetapkan,” harap Medison. 
Disebutkannya,  bahwa Visi misi yang saudara jalankan harus sejalan dengan visi misi Mambangkik Batang Tarandam
Medison juga menyampaikan ucapan Selamat kepada saudara Drs. Sujanto Amrita sebagai camat Kubung yang baru mudahan atas jabatan serta amanah baru yang di berikan kepada saudara ini dapat di warnai dengan karya karya serta prestasi yang gemilang.
“Dan kami atas nama pemerintahan kabupaten solok, mengucapkan terima kasih kepada saudara Acil Fasrah, S. IP, MM beserta istri atas kerja samannya semoga segala apa yang saudara perbuat akan dinilai sebagai amal ibadah,” sebut Sujanto Amrita.



Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, saat sertijab Ketua PKK kecamatan Kubung juga menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan pelantikan ketua TP PKK sekaligus serah terima ketua TP PKK Kecamatan kubung dari Ny. Irza acil Fasra kepada ny. Novia linda Sujamto
“Kami mengucapkan selamat kepada Ny. Novia linda Sujanto, saya selaku ketua TP PKK kabupaten berharap dipundak ibu tertopang harapan TP PKK kecamatan Kubung,” sebut Ny. Emiko Epyardi Asda, 
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Ny.Irza Acil Farsa atas pengabdian dan sumbangsih selama menjadi ketua TP PKK kecamatan Kubung.
“Kami berharap kepada seluruh pengurus TP PKK kecamatan maupun nagari se kecamatan Kubung agar dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat agar solusi strategis dapat di ambil,”  papar Ny. Emiko Epyardi Asda.
Pihaknya juga menghimbau agar dapat meningkatkan etos kerja,kebersamaan dan profesionalisme yang solid, kreatif dan inovatif.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Lepas  150 Ekor Indukan Ikan Tawes  ke Danau Singkarak


Kepada ibu ketua TP PKK kecamatan kubung yang baru agar dapat meningkatkan pembinaan dan aktifitas berbagai kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.