HUT Bhayangkara ke 76, Polres Solok Gelar Fun Bike, Aerobik dan Lomba Memasak


SOLOK, JN-
Masih dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Poles Solok menggelar serangkaian kegiatan yang diawali dengan Olah raga bersama yang dipimpin oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K pada Minggu (19/6) yang dimulaii pukul 07.00 Wib dengan titik kumpul di Mako Polres Solok.

Kegiatan itu di iikuti oleh Kapolres Solok, Waka Polres Solok, Para Kabag Polres Solok, Para Kasat Polres Solok, Para Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Ketua Ranting Bhayangkari Polres Solok, Seluruh Personil Polres Solok, Perwakilan Personil dimasing-masing Polsek sejajaran serta Anggota Bhayangkari Polres Solok.
 Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K kepada media ini menjelaskan bahwa Tema HUT Bhayangkara kali ini adalah “Yang Presisi Mendukung Pemulihan Dan Reformasi Tangguh Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,” terang AKBP Apri Wibowo.

Baca Juga :
Bupati Solok Kunjungi Posko Khafilah Kabupaten Solok di MTQ Padang Panjang

Pelaksanaan kegiatan Olahraga Sepeda Santai (Funbike) dengan rute start dari Mako Polres Solok – Pintu Angin – Kayu Aro – Jalan RSUD Arosuka – Jalan Baru – Pintu Angin – finist di depan Sat Lantas Polres Solok.
“Kemudian Pukul 09.00 Wib dilakukan kegiatan Senam Aerobik bersama dengan mengundang instruktur dari Sanggar Mami Bilqis Kota Solok,” tambah AKBP Apri Wibowo.

Pukul 10.00 Wib melaksanakan lomba memasak dengan peserta para PJU Polres Solok dan Para Kapolsek Sejajajaran Polres Solok. Adapun para pemenangnya yakni• Juara 1 : Kabag Ren Polres Solok• Juara 2 : Kasat Lantas Polres Solok• Juara 3 : Kabag OPS Polres Solok• Juara Harapan 1 : Kapolsek Lembah Gumanti• Juara Harapan 2 : Kapolsek Pantai Cermin• Juara Harapan 3 : Kapolsek Lembang Jaya

Baca Juga :
PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Solok Bantah Din Syamsuddin Radikal dan Sebut itu Fitnah Yang Keji


Pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.