MusibahTanpa Kategori

Pemancing Temukan Sesosok Mayat Pria Mengambang di Sungai Batang Lembang Tanjung Bingkung

×

Pemancing Temukan Sesosok Mayat Pria Mengambang di Sungai Batang Lembang Tanjung Bingkung

Sebarkan artikel ini


SOSOK,  JN- Seorang nelayan atau pemancing, menemukan  sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di Sungai Batang Lembang,  jorong Pasa,  Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung,  Kabupaten Solok,  Jum’at siang, sekira pukul 9.30 Wib. 

Kapolres Solok,  AKBP Azhar Nugroho, SH,  melalui Kasat Reskrim, Polres Solok Arosuka, Iptu Rifki Yudha Ersanda di Arosuka, kepada media ini membenarkan hal tersebut. 

“Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Jon,  dimana yang bersangkutan hendak pergi memancing ke Sungai Batang Lembang di Nagari Tanjung Bingkung,” jelas Iptu Rifki Yudha Ersanda.
 Usai menemukan jasad korban,  Jon,  langsung melaporkan kejadian itu ke warga sekitar dan meneruskannya ke Walunagari Tanjung Bingkung dan ke Polsek Kubung. 

Baca Juga :
Kasubag Protokoler dan Publikasi Sekretariat DPRD Kab. Solok Kecelakaan


“Nelayan Pak Jon menemukan kondisi mayat dalam  kondisi tertelungkup di dalam Sungai,” tambah Iptu Rifki Yudha Ersanda.Hingga berita ini diturunkan,  belum diketahui kondisi simayat.  “Kita masih melakukan pendalaman,  apakah korban terjatuh ke sungai atau korban pembunuhan, ” jelas Iptu Rifki Yudha Ersanda. Namun pihaknya menghimbau kepada masyarakat,  kalau ada keluarga yang hilang,  mohon menghubungi Polres Solok. 
Usai mendapat laporan penemuan mayat, Personil Polsek Kubung langsung ke TKP yang di Pimpin oleh Waka Polsek Kubung IPTU Azmi dengan didampingi Kepala BNPB Kab. Solok Armen. AP, Kasat Intelkam Polres Solok AKP. Drs.Tarmizi A. MH, Petugas Medis dari Puskesmas Tanjung Bingkung dan Wali Nagari Tanjung Bingkung Mardanus. Dalam sekejap,  lokasi penemuan mayat langsung dipadati warga. 

Baca Juga :
Terkait Mobil Ambulans Yang Digunakan Untuk Fitnes: Walinagari Muara Panas Balas Video Bupati Solok


 Pada saat Personil Polsek Kubung dan tim medis Puskesmas Tanjung Bingkung di dekat lokasi  penemuan jenazah serta di periksa oleh tim medis sementara , dengan hasil pemeriksaan bahwa tidak ditemukannya tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.


Sementara langkah – langkah yang dilaksanakan yakni mencatat keterangan saksi dan mayat dibawa ke RSUD M. Natsir Kota Solok untuk divisum (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.