Sosial  

Polsek Danau Kembar Beri Bantuan Kepada Masyarakat Yang Tertimpa Musibah Kebakaran


SOLOK, JN– Polsek Danau Kembar, Kabupaten Solok, melaksanakan giat memberikan bantuan / santunan kepada Masyarakat yang tekena musibah Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2022.


Bantuan diberikan Jum’at tanggal 2 Desember 2022 dengan dihantar langsung oleh Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad, SH, Waka Polsek Danau Kembar Ipda Nurjasman,Ka Sium Polsek Danau Kembar Aipda Dorista MulyadiI, Ka Spk “B” Polsek Danau Kembar Aipda Bobby Samantha, T, dan Briptu Sufri Marfomi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Danau Kembar memberi bantuan sembako berupa Beras, minyak goreng, dan Mie Instan.
Bantuan diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran yakni Syafri  (65), warga Jorong KDA Nagari Simpang Tanjung Nan Ampek Kec. Danau Kembar Kab. Solok.

Baca Juga :
Sat Lantas Polres Solok Kembali Bagi Sembako Kepada Sopir Angkot dan Masyarakat

“Kegiatan bantuan ini wujud dari kepedulian Polri / Polsek Danau Kembar kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan juga bentuk kemitraan Polri dengan Masyarakat,” sebut Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad, Jum’at (2/12).

Sedangkan masyarakat menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Danau Kembar yang telah berbagi dengan masyarakat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.