Bupati Epyardi Asda Hadiri Peluncuran dan Bedah Buku Musliar Kasim


SOLOK, JN-

 Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar hadiri Peluncuran dan Bedah Buku Musliar Kasim yang bertempat di Auditorium Universitas Bairutahmah Padang, Sabtu(2/12). 

Buku setebal 444 halaman yang diterbitkan oleh Yayasan Jari Cendikia Indonesia ( JS Institute ) ini berisi kisah hidup mantan Rektor Unand yang penuh pengalaman, dimulai daru kisah masa kecil, kehidupan asmara, dan kiprah pendidikan dan karir yang masih terus dijalaninya hingga saat ini yang memanifeskan “Keutuhan Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap”. 


Adapun tiga orang pembedah buku diantaranya, Prof. Dr. H. Werry Darta Taifur, SE, MA Rektor Unand 2011 – 2015 dan Dewan Komisiaris PT. Semen Padang, Dr. Gamawan Fauzi Gubernur Sumbar 2005-2009 dan Menteri Dalam Negeri 2009-2014, H. Zahirin Sayuti, SE Wakil Walikota Sawahlunto. 

Baca Juga :
Ikut Mensukseskan Visi Bupati Solok Mambangkik Batang Tarandam,  Dinas Perpustakaan Gelar Pemilihan Lomba Baca

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan diterbitkannya buku setebal 444 halaman yang mengisahkan tokoh pendidik Sumbar, Musliar Kasim berharap agar buku tersebut bisa dibaca dan menjadi referensi bagi masyarakat Sumbar.


“Bapak Musliar Kasim selain dikenal tokoh pendidikan di Sumbar, beliau juga seorang Bapak yang baik untuk dicontoh oleh para tenaga pendidil di Minang,” tutur H. Epyardi Asda.

Buku tersebut diterbitkan oleh Yayasan Jari Cendikia Indonesia  ini berisi kisah hidup mantan Rektor Unand yang penuh pengalaman, dimulai daru kisah masa kecil, kehidupan asmara, dan kiprah pendidikan dan karir yang masih terus dijalaninya hingga saat ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD RI H. Guspardi Daus, M. Si, Wakil Gubernur Sumbar atau yang mewakili, Unsur Forkopimda Sumbar, Ketua Lembaga KAN Alam Minang Kabau DR. H. Fauzi Bahar, Ketua Yayasan Baiturahmah Hj. Maizarnis, Tokoh Inspiratif Pendidikan Prof. DR. Ir. Musliar Kasim serta Tamu Undangan Lainnya (wandy/dinaskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.