Sosial

UPZ Polres Solok Bantu Biaya Berobat Warga Selayo dan Rencana Bedah Rumah Warga Saok Laweh

×

UPZ Polres Solok Bantu Biaya Berobat Warga Selayo dan Rencana Bedah Rumah Warga Saok Laweh

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
UPZ Polres Solok, hari Rabu (20/9), melaksanakan giat sosial berupa pemberian bantuan Biaya Berobat Oleh Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ) Polres Solok bertempat di Jorong Sawah Sudut Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kab. Solok. 

Penyerahan bantuan biaya berobat diberikan kepada Asfia Murni, warga Jorong Sawah Sudut Nagari Selayo Kec. Kubung Kab. Solok. 


Kemudidian bantuan berobat diberikan oleh Bendahara UPZ Polres Solok, Bripka Isperi Mulyadi  dan disaksikan oleh tokoh masyarakat Nagari Selayo serta Ormas Masyarakat Peduli Lingkungan (MPL) beserta Kasat Res Narkoba Polres Solok IPTU Oon Kurnia Ilahi, SH. Bantuan biaya berobat diberikan senilai Rp 3 dari UPZ Polres Solok.
“Terimakasih kepada Bapak Isperi Mulyadi dan Polres Solok yang sudah peduli dan membantu saya. Salam kepada Bapak Kapolres dan jajaran. Semoga Allah membalas kebaikan dan keikhlasan Bapak-bapak,” tutur Asfia Murni.

Baca Juga :
Polsek Lembang Jaya Serahkan  Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Usai melakukan penyerahan bantuan, giat dilanjutkan dengan survei rencana bedah rumah tidak layak huni di Jorong Pincuran Baruah, nagari Saok Laweh Kec. Kubung Kab. Solok oleh UPZ Polres Solok Bripka Isperi Mulyadi bersama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Saok Laweh, BRIPKA Hangga Anggriaean di rumah ibu Nurelis (63).

Baca Juga :
Sat Lantas Polres Solok Kembali Bagikan Sembako Kepada Kepada Sopir Angkot dan Tukang Ojek


Kondisi rumah bu Nurelis sangat memprihatinkan. Beliau hidup sendiri tidak ada suami dan anak, serta rumah yang dihuni isudah sangat tidak layak huni.
“Semoga bantuan berobat untuk Asfia Murni bermanfaat dari UPZ Polres Solok dan semoga rencana bedah rumah untuk ibuk Nurelis berjalan lancar,” ucap Bendahara UPZ Polres Solok, Bripka Isperi Mulyadi.

Personil Provos Polres Solok yang satu ini dikenal gigih berjuang membantu masyarakat yang kesusahan. Bahkan belun lama ini Bripka Isperi Mulyadi mendapat penghargaan dari UPZ Kabupaten Solok karena pengabdiannya yang tulus (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *