Pemkab Solok Gelar Rapat Strategi Untuk Mewujudkan Solok Cerdas Demi Mambangkik Batang Tarandam


SOLOK, JN- Pemkab Solok, hari Senin (27/6), menggelar Rapat Strategi untuk Mewujudkan Solok Cerdas Untuk Mambangkik Batang Tarandam dan mewujudkan untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Rapat digelar di Ruang rapat Setda Kabupaten Solok, dengan dihadiri oleh Bupati Solok yang diwakili Sekda Kab Solok, Medison, S. Sos, M. Si, para Asisten Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Syahrial, MM, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum, Editiawarman, S. Sos, M. Si, para Kepala OPD Lingkup Pemda Kab Solok.

Sekda Medison, dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kepala Dinas karena telah hadir dalam rapat ini dengan tidak diwakili.
“Secara umum pesan Bapak Bupati bahwa semangat kerja dengan spirit solok super tim harus kita pupuk untuk menyatukan persepsi kita bersama sama,” terang Medison.
Disebutkan Medison, kita di kabupaten solok mempunyai program prioritas pembangunan untuk mewujudkan Solok cerdas seperti 19 program prioritas serta 2 program prioritas untuk peningkatan sumber daya manusia.

Baca Juga :
Polres Solok Akan Gelar Operasi Patuh Hingga Tanggal 26 Juni Tahun 2022

“Rencana kita dibalik visi misi Bupati Solok maka kita ingin meluncurkan program Solok cerdas. Salah saru programnya ialah memberikan kesempatan dan beasiswa kepada pelajar yang melanjutkan pendidikan ke Timur Tengah dan perguruan tinggi terbaik,” sebut Medison.
Pada rapat kali ini, Medison memberikan kesempatan kepda OPD terkait untuk memaparkan apa saja yang disiapkan untuk mensukseskan program Solok cerdas ini.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Rakor Kewaspadaan Dini dan Penanganan Konflik Sosial di Daerah


“Semoga dengan semangat kebersamaan kita bisa mewujudkan Kabupaten Solok terbaik di Sumbar,” ujar Medison (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.