Seputar Ranah Minang

Empat Calon Bupati Tanah Datar Mendapatkan Nomor Urut

×

Empat Calon Bupati Tanah Datar Mendapatkan Nomor Urut

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR, JN– Rapat Pleno Terbuka KPU Tanah Datar dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021 -2026, Kamis (24/9/2026) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi dihadiri lengkap 4 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti didampingi masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan 2 orang utusan partai pendukung.

Di awal kegiatan semua Pasangan Calon (Paslon) menandatangani Pakta Integritas dan komitmen melaksanakan protokol kesehatan penanganan pemutusan penyebaran Covid 19 dalam aktivitas kampanye.

Baca Juga :
Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab Kabid Humas dan Tujuh Kapolres, Termasuk Kapolresta Solok

Selepas itu Paslon memulai pengambilan nomor antri untuk pengambilan nomor urut dimulai dari Paslon Eka Putra-Richi Aprian (antrian 2), Betti Shadiq-Edytiawarman (antrian 3), Jon Enardi-Syarudin (antrian 4), dan Zuldafri Darma-Sultani (antrian 1).

Saat pengundian nomor urut berdasarkan antrian maka diawali Paslon Zudafri Darma berpasangan Sultani dan peroleh nomor urut 1, kemudian Eka Putra Richi Aprian peroleh nomor urut 3, dilanjutkan Betti Shadiq – Edytiawarman dan peroleh nomor urut 4, serta Jon Enardi – Syafrudin peroleh nomor urut 2. Yang hasil nomor urut diketahui setelah dibuka secara bersamaan.

Baca Juga :
Gubernur Mahyeldi Lantik Syefdinon Sebagai Kepala Biro Umum Pemprov Sumbar

Selepas rapat pleno, secara terpisah ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan rapat pleno terbuka.

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah mensukseskan acara ini, termasuk kepada pendukung Paslon yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Ke depan KPU Tanah Datar sudah siap mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Tanah Datar,” tukasnya. (Damatra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.