Riak Danau

Aliber: Menjalankan Kegiatan di Lapangan Pemda Harus Melibatkan Masyarakat

×

Aliber: Menjalankan Kegiatan di Lapangan Pemda Harus Melibatkan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Dalam menjalankan kegiatan-kegiatan di lapangan atau pembangunan, harus selalu melibatkan masyarakat, karena setiap pembangunan yang diakukan adalah untuk masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala DPMPTSP dan Naker,  Aliber Mulyadi, saat menjadi pembina apel pagi gabungan Pemkab Solok, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (19/6).


“Saya juga berpesan dalam menjalankan kegiatan-kegiatan di lapangan untuk turut serta melibatkan masyarakat, karena setiap pembangunan yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat. Maka dari itu tentu masyarakat perlu mengetahui dan ikut serta dalam program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah,” papar Aliber Mulyadi.

Baca Juga :
Bupati Buka Open Turnamen Bola Kaki DES CUP Tahun 2023

Pihaknya juga mengapresiasi kepada kita bersama dimana kedisiplinan kita yang semakin meningkat dalam melaksanakan apel serta kerapian dalam berpakaian saat ini sudah semakin baik.

“Saat ini kita juga telah memasuki Triwulan kedua, untuk itu kita berharap agar segara melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan sesuai dengan aturan dan ketepatan yang berlaku,” tambah Aliber.

Baca Juga :
Pemkab Solok Ucapakan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Sudah Ikut Memeriahkan HUT RI ke 78

Apel pagi gabungan juga dihadiri oleh Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM,  Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, pata Kepala OPD,ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *