Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Ranperda Perubahan APDB Tahun 2022


SOLOK, JN- Bupati solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Senin, (5/9)menghadiri Sidang Paripurna DPRD dalam Rangka Penyampaian laporan hasil Pembahasan Ranperda perubahan APBD tahun-2022.

Tampak hadir pada acara tersebut yakni, Ketua DPRD Kabuaten Solok Dodi Hendra, Staf Ahli Wakil ketua DPRD l, Ivoni Munir, Wakil ketua DPRD ll, Lucki Efendi, Forkopimda, Sekertaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Sekretaris DPRD, Zaitul Ikhlas, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Eva nasri S,Mm, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Tamu undangan lainnya.


Dalam penyampaiannya, Bupati Solok mengucapkan Allhamdulillah bahwa pada siang hari ini bertepatan pada tanggal 5 September 2022,  kita menggelar sidang paripurna untuk  menyepakati tentang perubahan anggaran tahun 2022 untuk  Kabupaten Solok.
 “Atas nama Bupati Solok, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh bapak-bapak ibuk-ibuk anggota dewan yang terhormat bersama seluruh SKPD yang membahas di Kota Padang. Dimana hasilnya mudah-mudahan bisa memberikan capaian positif untuk membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” Epyardi Asda.

Baca Juga :
PPM Kabupaten Solok Dibawah Pimpinan Madra Indriawan Dukung Asda-Pandu


Bupati mengucapkan rasa senang sekali dimana dengan  adanya perubahan anggaran ini maka adanya penambahan dari keuangan Provinsi yang dapat kita gunakan untuk pembangunan di Kabupaten Solok.Bupati juga berharap dengan waktu yang tinggal beberapa bulan ini dapat di gunakan untuk semua program yang akan dilaksanakan. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak, ibuk ibuk, anggota dewn semuanya dan beserta seluruh SKPD yang sudah bekerja sungguh sungguh, dan saya berharap semua program ini betul betul dinikmati oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Solok.“ papar  Epyardi Asda.

Baca Juga :
Gubernur Sumbar dan Riau Tandatangani Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Tol, Pelabuhan dan Pertanian


Bupati juga meminta agar semua bekerja sama untuk memajukan kabupaten Solok, supaya kita tetap berjaya dan bersama membangkik batang tarandam serta menjadikan kabupaten solok yang terbaik di Sumatera Barat (wandyKmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.