Politik

DPRD Kab. Solok Gelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023

×

DPRD Kab. Solok Gelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
DPRD Kabupaten Solok, hari Kamis (10/8), menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama.


Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, bertempat Ruang Pertemuan DPRD Kabupaten Solok.
Tampak hadir dalam rapat tersebut yakni Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, unsur Forkopimda, Wakil Ketua I DPRD Kab. Solok sebagai Pimpinan Rapat, Ivoni Munir, Wakil Ketua II DPRD Kab. Solok, Mulyadi, Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Anggota DPRD Kab. Solok, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala Perwakilan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan Camat Se-Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Athari Gauti Ardi Bawa Miliar Rupiah Anggaran Pusat ke Nagari Taruang-Taruang

Rapat diawali dengan Penyampaian serta Penyerahan Laporan Hasil Pembahasan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 yang dibacakan Oleh Juru Bicara DPRD Kab  Solok Faisal.
Kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian serta Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Pemerintah dengan DPRD Kab. Solok.


 Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam arahannya menyampaikan bahwa sebelumnya KUA-PPAS telah dibahas pada tanggal 6-9 Agustus 2023 oleh TAPD bersama Badan Anggaran DPRD Kab. Solok dan telah menyatakan Kesepakatan antara Pemerintah dengan DPRD Kab. Solok yang telah menyepakati PAD setelah Pembahasan sebesar Rp. 1.261.601.590.410,00.

Baca Juga :
Tiga Pejabat Pemkab Solok Klarifikasi Surat Komisi Aparatur Sipil Negara 

“Sebagai Kepala Daerah kami mengajak kepada kita semua bersama-sama mengawasi Penggunaan Anggaran sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama,” sebut H. Epyardi Asda.

Bupati mengajak mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama sehingga dapat membangun Kabupaten Solok kearah yang lebih baik.

“Atas Nama Bupati Solok saya ucapkan terimakasih Kepada Bapak/Ibu Jajaran DPRD, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Solok yang telah ikut serta membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” terang H. Epyardi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *