Politik

Bupati Solok dan Wagub Sumbar Lakukan Monitoring Lapangan Pada Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Solok

×

Bupati Solok dan Wagub Sumbar Lakukan Monitoring Lapangan Pada Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN–
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng. lakukan Monitoring Lapangan pada Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Solok, Rabu (14/02/2024).


Bupati Solok dan wakil Gubernur Sumatera Barat juga didampingi oleh Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Ketua GOW Sumatera Barat Fitria Amalia Umar, Kepala OPD, Ketua Bawaslu Kab. Solok, Camat dan Walinagari setempat, serta Turut hadir Anggota Komisi DPR RI Athari Gauthi Ardi.

Baca Juga :
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok Siap Dukung Program Mulyadi


Bupati Solok Epyardi Asda menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Barat bersama rombongan di Rumah Dinas Bupati untuk selanjutnya bersama-sama melakukan kunjungan ke beberapa TPS yang ada di Kabupaten Solok.
Dalam kunjungannya Bupati menyampaikan bahwa alhamdulilah Pemilu berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan ataupun laporan mengenai hal-hal yang tidak diinginkan.


“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup bagus dan tidak ada kita temukan hal-hal yang mencurigakan ataupun hal-hal yang tidak baik, secara mayoritas di Kabupaten Solok semuanya berjalan lancar, kita berdoa dan berharap seluruh masyarakat agar dapat mempergunakan hak pilihnya dengan bijak dan baik” tutur Bupati Solok.
Bupati Solok menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta memonitor segala bentuk pelaksanaan pemilu kali ini sehingga kita buktikan semuanya baik.

Baca Juga :
Bupati dan Ketua Bawaslu Solok Sambut Kedatangan Wagub Sumbar di Kabupaten Solok


“Harapan saya sebagai Kepala Daerah masyarakat dapat memilih orang-orang yang betul-betul Negarawan dan bisa mewakili dari segi apapun, sehingga Kabupaten Solok yang saat ini dalam keadaan membangun dapat lebih maju lagi kedepannya”Pungkasnya.(wandy/resty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.