PendidikanPolitik

Bupati Epyardi Asda Minta Masyarakat Ikut Mengawasi Kinerja Perusahaan Yang Mengerjakan Proyek Dibawah Naungan Pemkab Solok

×

Bupati Epyardi Asda Minta Masyarakat Ikut Mengawasi Kinerja Perusahaan Yang Mengerjakan Proyek Dibawah Naungan Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, meminta Masyarakat Ikut mengawasi kinerja Perusahaan yang mengerjakan Proyek dibawah naungan Pemkab Solok.


“Saya minta masyarakat Paninjauan juga ikut mengontrol setiap item proyek yang masuk ke Nagari ini,” harap Bupati Solok, H. Epyardi Asda, pada saat memimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Baitul Makmur Nagari Paninjauan Kecamatan X Koto Di Atas, Jum’at malan (31/3).
Ditambahkan Epyardi Asda, jika memang merasa ada kesalahan dan kejangalan maka laporkan langsung kepada Inspektorat ataupun kepada Bupati.

Pada kunjungan TSR tersebut, Bupati juga mengucapkan Alhamdulillah bahwa pada malam ini kita dapat bertemu di Masjid Baitul Makmur dalam rangka Safari Ramadhan dan silaturahmi dengan Masyarakat Nagari Paninjauan ini.

“Saya kagum dengan Nagari dan Masyarakat Paninjauan ini karena lebih mengutamakan pembangunan rumah Allah SWT hingga bisa menjadi semegah ini,” puji Epyardi Asda.
Pemerintah kabupaten Solok di bawah naungan Solok Super Tim selalu berusaha untuk selalu lebih dekat dengan masyarakat seperti melakukan kunjungan-kunjungan lapangan seperti Safari Ramadhan pada malam ini.

Baca Juga :
Bupati Buka Kegiatan Pembahasan Kebijakan Umum APBD KUA dan PPAS Kabupaten Solok Tahun 2021

Mengenai data kemiskinan di Nagari Paninjauan ini sudah disampaikan ke Pemkab Solok dan nanti kita akan carikan mereka solusi bagaimana agar bisa mengatasi kemiskinan.

“Saya berpesan kepada seluruh Wali Nagari dan BPN di Kecamatan X Koto Di Atas agar APB Nagari di gunakan seutuhnya untuk pemberdayaan masyarakat,” papar H. Epyardi Asda.

Untuk pemilu tahun 2024 saya mengajak masyakat agar tenang dan damai dalam pelaksanaannya sehingga dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan sukses.

Untuk masjid Baitul Makmur Paninjauan ini kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Solok akan bantu Rp.10 juta.

Sebelumnya Wali Nagari Paninjauan Jhon Hendri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Solok yang telah berkenan hadir di Masjid Baitul Makmur ini dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan dan bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Paninjauan ini.
.” Alhamdulillah kami masyarakat Nagari Paninjauan sudah menikmati jalan bagus yang sudah dilakukan pengaspalan oleh Pemerintah Kabupaten Solok,” sebut Jhon Hendri.

Baca Juga :
Kepsek SMPN 5 Guntal Syafril Beri Reward Kepada Siswa Yang Meraih Medali Emas Cabor Pencak Silat

Saat ini Kami masyarakat Nagari beserta perantau sedang membangun islamic school center dengan kisaran biaya 450 jt yang pembangunanya sudah berjalan lebih kurang satu minggu.

Tampak hadir pada TSR bupati Solok yakni para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Anggota DPRD Kabupaten SolokKepala OPD, Kepala Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli, Camat X Koto Di Atas, Riswandi Bahaudin, Unsur Forkopimcam, Walinagari se Kecamatan X Koto Di Atas, Ketua KAN, BPN, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang Nagari Paninjauan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *