Olahraga

Usai Terpilih Jadi Ketua Askab Solok, Sofriwandy Sampaikan Ucapan Terimakasih

×

Usai Terpilih Jadi Ketua Askab Solok, Sofriwandy Sampaikan Ucapan Terimakasih

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN

Terimakasih atas semua ucapan selamat dari para sahabat dan seluruh instansi dan lembaga, mohon dukungan bersama dalam memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Solok yang kita cintai ini, ” kata Sofriwandi pasca terpilihnya sebagai Ketua Askab PSSI Kamis, 06/10 kemarin di Arosuka.

Selain itu, mantan wartawan Sebuah Harian Terkemuka di Ibukota Jakarta itu tampak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Asprov PSSI sumbar, panitia Kongres, Pemkab Solok yakni Dinas Pendidikan, Satpol PP, Bagian Umum, Polres Solok, Sekda dan Bupati serta voters atas suksesnya acara kongres.

Baca Juga :
Panitia Kongres ASKAB PSSI Solok Serahkan Hasil KLB ke Asprov PSSI Sumbar


Cabang sepok bola merupakan salah satu olahraga yang merakyat dan banyak penggemarnya. Olah raga ini dicintai semua umur hingga  nagari atau desa. Dinilai sukses dalam memimpin Bupati Cup di Kabupaten Solok beberapa bulan lalu, Sofriwandi yang sebelum ini menjabat selaku Sekretaris Askab dipercaya sebagai ketua untuk periode kedepan.


Sofriwandi yang memiliki frofesi sebagai seorang Jurnalis di Kabupaten Solok ini juga sangat mencintai organisasi, terutama sekali bola kaki. Ia sangat berharap dukungan dari semua elemen dan pecinta bola untuk bercama memajukan olah raga di Kabupaten Solok. Selain menamkan prinsip prinsi sporitifitas para pecandu bola juga menjadi bagian perekat silatrrahim antar sesama.

Baca Juga :
Tim Futsal Merlin Padang Menjadi Juara di Turnamen Karang Taruna Aro Subur Cup 1


“Setelah kita lakukan konsoludasi kelengkapan kepengurusan Askab, kita akan persiapkan iven Bupati Cup II (Kedua) serta iven iven lainnya di Kabupaten Solok, Saya yakin dengan kebersamaan tak ada yang tabisa kita lakukan di daerah yang kaya Sumber Daya Manusia (SDM) ini, ” harap Wartawan koran padang ini. (penulis Syamsul Azwar, mantan walinagari Batang Barus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *