Olahraga

PWI Kabupaten Solok Akan Gelar Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 

×

PWI Kabupaten Solok Akan Gelar Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok, awal bulan Agustus 2022 mendatang, berencana akan menggelar turnamen Bulutangkis Bupati Cup, yang akan diikuti oleh pemain Bulutangkis PWI se Sumatera Barat.

Hal tersebut terungkap pada Rapat bulanan anggota PWI Kabupaten Solok, bertempat di ruang Komisi A DPRD Kabupaten Solok, di Arosuka, Selasa (12/7).


“Turnamen Bulutangkis Bupati Cup ini akan diikuti pemain anggota PWI dari Kabupaten Kota di Sumbar. Hal itu juga sekaligus dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77,” sebut Ketua PWI Kabupaten Solok, Riswan Jaya.

Baca Juga :
Usai Terpilih Jadi Ketua Askab Solok, Sofriwandy Sampaikan Ucapan Terimakasih

Disebutkan Riswan, ajang ini sekaligus juga persiapan untuk mengasah diri untuk kontingen Bulutangkis PWI Sumbar yang akan berlaga di pada Pekan Olahraga PWI Nasional di Kota Malang Jawa Timur pada akhir tahun 2022 ini.


Ketua PWI Kabupaten Solok juga berpesan agar turnamen ini juga sekaligus ajang silaturrahmi antar PWI se Sumatera Barat dan juga untuk promosi daerah.
“Dengan adanya turnamen ini, bisa sekaligus ajang promosi daerah bagi kita. Sebab yang akan hadir adalah para wartawan dari seluruh daerah di Sumbar,” sebutnya.
Rencananya Turnamen Bulutangkis bupati Cup ini akan digelar di Hall Onang Kayuaro.

Baca Juga :
Delapan Tim Kecamatan Akan Bersaing Ketat Pada Babak Perempat Final BSC 2023

Pada kesempatan itu, juga dibentuk Panitia pelaksana yakni Ketua pelaksana Bustaman, Sekretaris, Zaldi Nofra, Bendahara Yasril Yakub, Seksi tempat, Nofri Guntala, Humas, Wandy, Seksi Dana, Syamsuadi Hasan, Dokumentasi, Irda Lili dan lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.