Olahraga

Kapolres Solok AKBP Muari Letakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni Ibu Nurelis

×

Kapolres Solok AKBP Muari Letakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni Ibu Nurelis

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-

Kapolres Solok, AKBP Muari, hari Senin (9/10), meletakan batu pertama bedah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) , rumah Ibu Nurelis (63), di Jorong Pincuran Baruah, Nagari Saok Laweh, Kec. Kubung, Kabupaten Solok.

Bedah rumah tersebut digagas oleh UPZ Polres Solok, melalui Bendahara UPZ Polres Solok Bripka Isperi Mulyadi bersama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Saok Laweh, BRIPKA Hangga Anggriaean.

Acara peletakan batu pertama oleh Kapolres Solok AKBP Muari S.i.k M.M .M.H di Saok Laweh di hadiri oleh Waka Polres Solok, Kabag Ops Polres Solok dan Kabag SDM Polres Solok Kapolsek Kubung dan Wali Nagari Saok Laweh Irwin Saputra dan ketua Baznas kabupaten Solok Drs Edwar M.M.

Baca Juga :
Walikota Solok Mendukung Penuh Orie Yulindo Menjadi Ketua KONI Kota Solok

 Irwin Saputra beserta perangkat nagari  mengucapkan terimakasih banyak pada UPZ Polres Solok dan telah membantu warganya bantuan rumah layak huni dan bapak wali memintak agar kegiatan ini berlanjut bagi warga lain yang tidak mampu.


Ketua Baznas Kab Solok, Drs Edwar M.M, berjanji akan menyalurkan dana yang di pumgut dari zakat opersonil Polres Solok.
 “Kami siap menyalurkan Zakat untuk bantu rumah yang tidak layak huni  menjadi rumah layak huni Himbauan dari Baznas kami akan gandeng Polres Solok untuk bantu warga yang tidak mampu,” sebut Drs Edwar.

Baca Juga :
Pemain Binaan Askab PSSI Solok Husnul Qori Resmi Bergabung Dengan Persikota


Kapolres Solok, AKBP Muari S.i.k M.M, berharap agar rumah milik Ibu Nurelis bisa dituntaskan dalam waktu dekat dan nyaman.

“Semoga bedah rumah ini bermanfaat bagi pemilik rumah dan kedepannya kita berharap dari UPZ Solok bisa membantu lebih banyak lagi rumah tidak layak huni,” sebut  AKBP Muari.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Solok dan dilanjutkan oleh ketua Baznas Kabupaten Solok.


Kapolres solok langsung merubuhkan bangunan lama yang akan di ganti dengan yang baru (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.