Nasional

Bupati Kampar Muhammad Firdaus Disambut Hangat Oleh Bupati Solok di Cambai Hill

×

Bupati Kampar Muhammad Firdaus Disambut Hangat Oleh Bupati Solok di Cambai Hill

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Bupati Kampar, Muhammad Firdaus SE, MM dan Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Kamis (12/10), melakukan MoU atau 
Pendatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Solok bersama Pemerintah Kabupaten Kampar tentang Kerja Sama Daerah.


Acara digelar di Kawasan Wisata Cambai Hill, dengan dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kab. Kampar, Ramlah, SE, Para Staf Ahli Bupati Solok, Para Asisten Bupati Solok dan Kampar,  Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Camat Se-Kabupaten Solok.

Kegiatan diawali dengan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kab. Kampar Prov. Riau dan Pemerintah Kabupaten Solok Prov. Sumatera Barat Tentang Kerja Sama Antar Daerah

 Bupati Solok, H. Epyardi Asda, menyebutkan bahwa MoU yang kita tandatangani ini kita harapkan tidak hanya seremonial saja, semoga melalui kerjasama ini hubungan antara kedua daerah menjadi terjalin baik.

Baca Juga :
Sandiaga, Risma Hingga Gus Yaqut Ditunjuk Jadi Menterinya Jokowi

“Kita berharap setelah menandatangani kesepakatan ini kedua perangkat Daerah dapat melakukan follow up dengan baik sehingga kerjasama ini dapat memberikan dampak yang baik bagi pemerintahan kita kedepannya,” terang H. Epyardi Asda.

I

Dengan adanya MoU ini semoga dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi kedua Daerah sehingga bisa memberikan pertumbuhan ekonomi dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Kita tahu Kabupaten Solok memiliki Daerah Holtikultura penghasil Sayuran dan juga penghasil beras sedangkan Kabupaten Kampar membutuhkan bahan-bahan pokok seperti ini, oleh karena itu dengan adanya kerjasama ini kita dapat saling menutupi kelemahan Daerah masing-masing,” papar H. Epyardi Asda.

Sementara sambutan Pj. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, mengucapjan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok atas Sambutan yang sangat baik dan Pemandangan Kabupaten Solok yang sangat Indah.

“Saya yakin dengan keindahan alam yang seperti ini bisa menjadi icon wisata yang baru dan dapat mewujudkan cita-cita Bupati Solok “Belum ke Sumatera Barat jika Belum ke Kabupaten Solok,,” tutur Muhammad Firdaus.

Baca Juga :
Di Penghujung Tahun 2023, PT Tirta Investama Pabrik Solok Raih Penghargaan Proper Hijau

 Kerjasama saat ini lebih banyak menekankan pada pengendalian Inflasi di Kabupaten Kampar yang berkaitan dengan kebutuhan bahan pokok, kami berharap  agar OPD terkait dapat menjajaki lebih lanjut terkait kerjasama ini.

“Kami berharap melalui kerjasama ini Kebutuhan Pokok di Kabupaten Kampar dapat terpenuhi sehingga inflasi dapat terkendali,” tambah Muhammad Firdaus.

Bupati kampar tersebut juga mengaku sangat terpesona oleh keindahan Bukit Cambai Hill.

Pihaknya juga berharap dengan adanya kerjasama ini kedua Daerah dapat saling bersinergi dan membantu memenuhi kebutuhan Pemerintah Kabupaten Solok maupun Pemerintah Kabupaten Kampar.
Kegiatan ditutup dengan Pertukaran Plakat antara Pemerintah Kabupaten Solok dan Pemerintah Kabupaten Kampar (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.