Seorang Nenek di Tanjung Bingkuang Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
227

SOLOK, JN– Warga Jorong Koto Tuo Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, dikejutkan dengan penemuan Jasad seorang nenek yang tewas  diduga gantung diri.
Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/10), sekira pukul 09.00 WIB, dimana nenek yang berinisial W (66), juga warga Jorong Koto Tuo Nagari Tanjung Bingkung.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, melalui Kasat Reskrim Polres Solok AKP Deny Akhmad H,S.kom,SIK, kepada Koran Padang menyebutkan bahwa dugaan sementara korban tewas gantung diri akibat penyakit menahun yang dideritanya dan tidak kunjung sembuh.
“Korban diduga putus asa karena penyakitnya tidak kunjung sembuh. Selain itu korban juga sudah lama tinggal seorang diri, karena anak-anak mereka sudah bekeluarga dan suami korban juga sudah lama meninggal,”terang AKP Deny Akhmad.
Dijelaskan Kadat Reskrim AKP Deny Akhmad, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warga yang juga juga Anak korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan seutas kain panjang motif batik berwarna merah dan anak korban langsung memberi tau kejadian itu kepada tetangga,” tutur AKP Deny Akhmad.
Usai mendapat laporan, jajaran Polsek Kubung dan Anggota Polres Solok, langsung menuju TKP. Setelah dilakukan olah TKP, dugaan sementara korban meninggal murni karena bunuh diri.
Sayangnya kejadian itu oleh pihak keluarga atau anak korban, tidak bersedia dilakukan visum atau otopsi namun langsung di makamkan di jorong Koto Tuo Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung.
“Ditubuh korban juga tidak ada ditemukan tanda kekerasan ataupun motif lainnya. Begitu juga dengan barang milik korban tidak ada yang hilang, jadi diduga korban murni bunuh diri,” pungkas AKP Deny Akhmad (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here