Hukum dan Kriminal

Wakapolres Solok Kunjungi KPU Untuk  Pastikan Pelaksanaan Tahapan Pemilu Berjalan Damai

×

Wakapolres Solok Kunjungi KPU Untuk  Pastikan Pelaksanaan Tahapan Pemilu Berjalan Damai

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN–
Wakil Kepala (Wakapolres) Solok, Kompol Abulrahman Surya Negara S.sos, hari Senin (23/10), mengunjungi Kantor KPU untuk memastikan  pelakaanaan tahapan Pemilu Pileg berjalan aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu.


Kegiatan Polres Solok mendatangi KPU juga tampak hadir Kabag Ops Polres Solok, Kompol Gusdi, Kabag Ren, Solok AKP Raflen, Kasat Samapta Polres Solok AKP Azwari Siregar, Kasi Propam Polres Solok, Iptu Saprul Yadi beserta angota Polres Solok lainnya.

Baca Juga :
Perampokan Sadis Terjadi di Pasar Talang, Korban Ditembak Pelaku Uang Rp 40 Juta Raib

Kegiatan JPU Polres Solok mengunjungi KPU disambut  oleh Ketua KPU Kabupaten Solok,  Asbulah Alqomar dan jajaran.
Dalam giat ini kegiatan patroli selalu di laksanakan sampai berakirnya tahapan pemilu damai dalam rangka operasi Mantap Brata Singalang 2023 
Dalam giat ini waka memberikan pesan bagi personil yang piket di kantor KPU selalu waspada dan jaga kesehatn karena tugas akan mengemban kerja lebih dari sekarang.

Baca Juga :
Kejati Sumbar Minta Pemerintah Kabupaten Solok Taat Akan Aturan Hukum


“Semoga tahapan pemilu hingga pelaksanaan berakhir nanti berjalan damai dan aman,” sebut Wakapolres Solok, Kompol Abulrahman Surya.

 Waka Polres juga berpesan agar setiap ada tamu wajib bikin daftar tamu  di buku tamu dengan melampirkan identitas yang jelas (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *