Hukum dan Kriminal

Tim Spider Sat Narkoba Polres Solok Ciduk Satu Orang Warga Tanjung Bingkung Pemakai Sabu

×

Tim Spider Sat Narkoba Polres Solok Ciduk Satu Orang Warga Tanjung Bingkung Pemakai Sabu

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-Tim Spider Sat Res Narkoba Polres Solok, melakukan penangkapan terhadap 1 orang laki-laki dewasa diduga Pelaku Narkotika jenis Sabu, di  diwilayah hukum Polres Solok.

Kapolres Solok,  AKBP Apri Wibowo,  S.  Ik, melalui Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi mengatakan, bahwa penangkapan pelaku RA warga Jorong Pasar Jumat Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, berawal dari laporan masyarakat, dimana pelaku sering melakukan transaksi narkoba dan kemudian polisi melakukan pengintian dan penangakapan setelah mengetahui gerak-gerik pelaku yang sangat mencurigakan.

Bersama pelaku RA polisi berhasil mendapatkan Barang Bukti berupa  2 Paket sedang diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening dan Satu unit Handphone merk Samsung warna Putih.

Baca Juga :
Sat Narkoba Polres Solok Amankan Tiga Lokasi Penjual Tuak di Koto Baru

Adapun Kronologis Penangkapan pelaku dimana pada tanggal Rabu tanggal 5 Juli 2023 sekitar jam 21.30 wib, petugas  melakukan penangkapan terhadap 1 Orang laki-laki dewasa inisial RA yang sedang berada di dalam sebuah kontrakan yang beralamat di Jorong  Sawah Sudut Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.


Penangkapan itu  berawal dari anggota Sat Res nmNarkoba Polres Solok mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seseorang yang membawa narkotika Jenis Sabu, setelah informasi yang didapatkan dari masyarakat, petugas langsung menuju ketempat pelaku Dan melakukan penyelidikan.
 Kemudian petugas melihat seseorang yang sedang berada di dalam sebuah kontrakan yang mirip dengan ciri – ciri yang di dapat dari masyarakat, petugas langsung mengamankan pelaku di dalam kontrakan dan petugas langsung dan ditemukan 2  paket sedang diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening.

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Muari Gelar Kembali Coffee Morning Dengan  Masyarakat Batang Barus


 Selanjutnya keseluruhan barang bukti disita oleh petugas dan disaksikan oleh masyrakat, lalu kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.