Hukum dan Kriminal

Kapolres Solok AKBP Muari Gelar Kembali Coffee Morning Dengan  Masyarakat Batang Barus

×

Kapolres Solok AKBP Muari Gelar Kembali Coffee Morning Dengan  Masyarakat Batang Barus

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Kapolres Solok Arosuka, AKBP Muari.S.I.K,MM.MH, hari Sabtu  (5/8), kembali menggelar Coffee Morning dengan masyarakat  Masyarakat Nagari Batang Barus, Kec. Gunung Talang, Kabupaten Solok, bertempat di sebuah kedai di Lubuk Selasih.


Sebelumnya pada Jum’at 4 Agustus 2023 juga sudah digelar kegiatan Coffee Morning Kapolres Solok AKBP Muari, bersama dengan masyarakat Nagari Cupak.


Acara ngopi pagi di Nagari Batang Barus juga dihadiri oleh Waka Polres Solok Kompol Abdurahman Surya Negara, S. Sos, Kabag SDM Polres Solok Kompol Reddy Triananto, MH, Kabag Ren Polres Solok AKP Raplen, SH, Kasat Intelkam Polres Solok AKP Firdaus SH, Kasat Lantas Polres Solok AKP Dian Jumes Saputra.MH, Kapolsek Gunung Talang IPTU Arifin Dalimunthe, Personil Polsek Gunung Talang, Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, tokoh masyatakat, Jumahardi Malin Sati,  Para Kepala Jorong, Ketua KAN Nag. Cupak, Niniak mamak dan bundo Kanduang Nag Batang Barus, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Nagari Batang Barus.

Baca Juga :
Pemuda 23 Tahun Asal Sungai Nanam Diciduk Saat Membawa Narkoba di Simpang Tanjung Nan IV

Pada kegiatan Coffee Morning Kapolres Solok bersama Tokoh – Tokoh Masyarakat Nagari Batang Barus dengan bentuk diskusi yang bertujuan untuk Menyerap aspirasi serta mendengarkan Saran, Keluhan, Masukan dan kritikan dari masyarakat diantaranya terkait maraknya Peredaran Narkotika, Kenakalan Remaja, maraknya pencurian di Nagari Batang Barus. guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Pada kesempatan itu Kapolres mengharapkan masyarakat Batang Barus supaya ikut menjaga Kamtibmas dan melaporkan segala bentuk kejahatan ke kantor polisi terdekat. Kami siap memberi perlindungan.

Baca Juga :
Polresta Solok Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Adik Kandung di Sulit Air

Acara tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Perangkat Nagari, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Masyarakat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Mari ciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan kita,” tutur AKBP Muari.
Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Solok dan jajaran karena sudah mengayomi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara Polri dengan masyarakat Nagari Batang Barus (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.