Hukum dan Kriminal

Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Jorong Simpang Sawah Balik  Nagari Koto Baru

×

Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Jorong Simpang Sawah Balik  Nagari Koto Baru

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Masyarakat Jorong Simpang Sawah Balik, Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kabupaten Solok, hari Sabtu (22/4) sekira pukul  13.00 Wib, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Bayi Perempuan di sebuah Selokan.

Penemuan mayat bayi tersebut bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.
Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kapolsek Kubung, Iptu Andri Perkasa, SH, kepada media ini membenarkan bahwa peristiwa Penemuan Mayat Bayi perempuan tersebut tepatnya di Jorong Simpang Sawah Balik  Nagari Koto Baru Kec. Kubung, Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Tim Gabungan Dari KPK Tinjau Lapangan Terkait Dugaan Pelanggaran di Sepajang Danau Singkarak

“Mayat bayi malang tersebut ditemukan warga terbungkus dengan karung warna putih dan usai ditemukan warga langsung dilaporkan ke. Mapolsek Kubung,” tutur Iptu Andri Perkasa.
Usai mendapat laporan, petugas kita langsung turun ke TKP dan mencatat para saksi. Kemudian personil Polsek Kubung bersama piket Puskesmas Salayo membawa mayat bayi tersebut dengan ambulance ke Puskesmas Salayo ke RSUD M. Natsir Simpang Rumbio Kota Solok untuk diperiksa lebih lanjut.

Disebutkan Kapolsek Iptu Andri Perkasa, SH,saat ditemukan mayat bayi tersebut masih ada tali pusarnya dan sudah mulai membusik. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya yang tidak bertanggungjawab, karena bisa saja bayi hasil hubungan gelap.

Baca Juga :
Bripka Rozi Fratama, SH: Mengaku Dapat Pengalaman Banyak Selama Menjebat Paur Subbag Humas Polres Solok


“Kita masih mempelajari, apakah mayat bayi tetsebut warga setempat atau sengaja dibuang dari tempat lain. Saat ini petugas Sat Reskrim sedang melakukan pengembangan,” tambah Iptu Andri Perkasa.

Saat ini mayat tersebut dibawa ke RSUD M. Natsir Simpang Rumbio Kota Solok untuk diperiksa lebih lanjut (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.