Hukum dan Kriminal

Kapolres Solok AKBP Muari Pesan ke Bhabinkamtibmas Agar Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

×

Kapolres Solok AKBP Muari Pesan ke Bhabinkamtibmas Agar Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-

Kapolres Solok AKBP Muari, .I.K., M.M., M.H, hari Rabu (9/8), menggelar Operasional Bulanan Bhabinkamtibmas Polres Solok, bertempat di Ruang Pertemuan Polres Solok.

 Giat gelar operasional bulanan Bhabinkamtibmas polres Solok yang dipimpin oleh AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H., didampingi Kasat Binmas Polres Solok, AKP Edwin, S.H, selain itu juga dihadiri oleh jajaran Bahabinkamtinmas Polres Solok.

Baca Juga :
Satres Narkoba Polres Solok Amankan Seorang Pengguna Narkoba di GOR Koto Baru 

Pada kesempatan itu, Kapolres Solok AKBP Muati berpesan kepada bhabin sebagai garda terdepan Polri di tengah masyarakat untuk meningkatkan kegiatan problem solving.
 “Jangan merasa lelah untuk terus melayani masyarakat, berikan dan lakukan penyuluhan informasi tentang pelayanan kepada masyarakat mulai dari pelayanan SIM, SPKT dan SKCK.Tetap semangat dan ikhlas dalam melayani masyarakat, jadikan pekerjaan dan tugas sebagai ladang ibadah,” papar AKBP Muari.

Baca Juga :
Sat lantas Polres Tanah Datar Jaring 24 Unit Kendaraan Roda Dua Yang Sedang Menggear Aksi Balap Liar

Kapolres juga berpesan, agar Bahabinkamtinmas yang bertugas di nagari dan berhadapan langsung dengan warga, agar menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.