PendidikanTanpa Kategori

Polres Solok Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 2 Lembang Jaya

×

Polres Solok Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 2 Lembang Jaya

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-

Berbagai upaya terus dilakukan Polres Solok untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba di bumi bareh Solok.


Seperti yang dilakukan Polsek Lembang Jaya, mereka menggelar sosialisasi bahaya narkoba bagi kaum muda dan pelajar,  bertempat di SMP Negeri 2 Lembang Jaya, Kamis (10/8).

Acara sosialusasi dilaksanakan di SMP N 2 Lembang Jaya, tepatnya di Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.
Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba sebagai nara sumber Kapolsek Lembang Jaya AKP  Defrianto.SH.MH dan dalam kegiatan juga dihadiri oleh Ketua BPN Koto Anau Rizaldi Datuak Gumayang, Kepala sekolah SMPN 2 Lembang Jaya Olin.S.Pd, Bhabinkamtibmas Bripka Osdila Bermana, Majelis guru dan Pelajar SMPN 2 Lembang Jaya.

Baca Juga :
Isteri Ketua MK Meninggal Dunia: Sidang Sengketa Perselisihan Pilkada Kabupaten Solok Ditunda


“Kita dari Polres Solok akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum dan pelajar, sesuai arahan dari Bapak Kapolres,” sebut Kapolsek Lembang Jaya AKP  Defrianto.

Baca Juga :
Masyarakat Peduli Lingkungan Nagari Salayo Gelar Buka Bersama Dengan Wakil Ketua DPRD Kab Solok

 Kapolsek Lembang Jaya juga menyampaikan bahwa bahaya Penyalahgunaan Narkoba sudah sangat parah di Kabupaten Solok.”Hampir setiap Minggu Sat Narkoba menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba di bumi bareh Solok,” papar AKP  Defrianto.SH.

Pihaknya juga menyampaikan Aspek Hukum Pidana Penyalahgunaan Narkotika dan tayangan Gambar akibat Penyalahgunaan Narkotika.

Acara juga dilanjutkan dengan tanya jawab Tindak Pidana Narkotika  (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *