Hukum dan Kriminal

BRIPKA Isperi Mulyadi Anggota Polres Solok Mendapat Penghargaan Dari BAZNAS Propinsi Sumatera Barat

×

BRIPKA Isperi Mulyadi Anggota Polres Solok Mendapat Penghargaan Dari BAZNAS Propinsi Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Anggota Polres Solok Polda Sumbar BRIPKA Isperi Mulyadi, kembali menjadi sorotan. 

Pria asal Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kab. Solok ini dianugerahi Piagam Penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Propinsi Sumatera Barat. Piagam diberikan atas kinerja, loyalitas serta keaktifan Bripka Isperi Mulyadi dalam mendistribusikan zakat dan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu serta peranannya dalam pelaksanaan Program bedah rumah tidak layak huni ( RTLH ) diwilayah Kabupaten Solok yang telah di programkan oleh Polres Solok Polda Sumbar.

Isperi diberikan kepercayaan oleh pimpinan Polres Solok semenjak tahun 2021 untuk melaksanakan tugas tambahan sebagai Bendahara Unit Pengumpul Zakat Polres Solok, yang diketuai oleh KOMPOL REDDY TRIANANTO, MH. 
Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023 pukul 10.30 wib, bertempat di kantor BAZNAS Propinsi Sumbar Komplek Mesjid Raya Sumbar oleh Ketua BAZNAS Propinsi Sumbar bapak Dr.H.Buchari, M,  yang juga dihadiri oleh Wakil ketua 1 Afrianto Kargo, Spdi, Mpd, wakil ketua 2 Dr Busral, Sag,MA, wakil ketua 3 Ir.H Firdaus Msi. Wakil ketua 4 Drs. H Nurman Agus, sekretaris Astepenson,Amd serta pengurus BAZNAS Kab. Solok Nazaruddin, Sag, Mag.
Ketua BAZNAS Propinsi Sumbar menjelaskan kepada awak media bahwasanya pihaknya telah melakukan pengamatan selama lebih kurang 2 tahun belakangan ini terkait kegiatan dan aktifitas dari Bripka Isperi Mulyadi selama menjadi pengurus UPZ Polres Solok, kami menilai dan menerima laporan bahwasanya Bripka Isperi Mulyadi merupakan UPZ yang sangat aktif dalam mengumpulkan, menyalurkan zakat, memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat tidak mampu serta menyelenggarakan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Kabupaten Solok yang telah di programkan oleh Polres Solok Polda Sumbar. Kegiatan ini sebelumnya sudah kita rapat plenokan dengan pengurus BAZNAS lainnya dan kami sepakat untuk memberikan piagam penghargaan ini kepada Bripka Isperi Mulyadi . Hanya selembaran piagam ini yang bisa kami berikan atas dedikasi, loyalitas dan keaktifan Bripka Isperi Mulyadi diluar tugas pokoknya sebagai anggota Polri.”Ujar ketua BAZNAS BPK Buchari”

Baca Juga :
Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Polres Solok Meriah


Kemudian ketua BAZNAS Propinsi Sumbar juga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada  Kapolres Solok AKBP MUARI, SIK. MM. MH dan Ketua UPZ Polres Solok Kompol Reddy Triananto, MH beserta jajaran Polres Solok  atas komitmen pengumpulan Zakat dilingkungan Polres Solok, yang mana kegiatan yang telah diprogramkan oleh Polres Solok telah mampu membantu masyarakat kurang mampu, dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Solok, semoga Polres Solok dapat menjadi contoh bagi instansi pemerintah lainnya untuk menunaikan zakat melalui badan Amil Zakat Nasional yang akan dikelola untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sesuai asnaf 8 (delapan) yang telah diatur oleh agama Islam. Kami mendoakan agar Kapolres Solok beserta jajaran yang telah menunaikan zakatnya diberi Rahmat, Ridha, serta diberikan tambahan rezki yang berkah oleh Allah swt dan diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara bidang penegakkan hukum, Harkamtibmas serta dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.