Partai Golkar Kabupaten Solok Menggelar Rakerda Untuk Pemenangan Partai


SOLOK,  JN– DPD Partai Golkar Kabupaten Solok, hari Senin hingga Selasa (8-9/11), menggelar Rakerda guna untuk pemenangan Partai berlambang pohon beringin tersebut pada Pileg,  Pilpres dan Pilkada tahun 2024.

Acara digelar di Hotel Taufina Kota Solok dan dibuka oleh Ketua DPW Golkar Sumbar yang diwakili oleh Sekretaris DPD Gilkar Provinsi Sumbar,  Desra Ediwan Anantanur dengan dihadiri oleh para pengurus PAC Kecamatan se Kabupaten Solok,  AMPG,  PPPG,  sayap dan ranting partai Golkar.  Selain itu tampak hadir Kadis Kesbagpol Provinsi Sumbar,  anggota DPRD Sumbar,  H. Hardinalis Kobal,  Ketua DPD Golkar Kabupaten Solok,  Mukhlis Dt Gampomalangik,  Ketua AMPG Kabupaten Solok,  Trio Karno Vivo, Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi Golkar  Sumbar,  Andi Mastian dan lainnya. 
Acara tersebut menurut Koordinator partai Golkar Kabupaten Solok,  Solok Selatan dan Kota Solok,  H. Hardinalis Kobal,  bertujuan untuk memberi pelajaran politik kepada kader di daerah itu. 

Baca Juga :
Pemerintah Kab. Solok Raih Penghargaan Smart Living Program Smart City Dari Kementerian Kominfo RI 


“Selain itu tujuan utamanya adalah bagaimana kita di Golkar bisa memenangkan kader kita pada Pileg mendatang tanpa harus menyakiti partai lain,  ” sebut H. Hardinalis Kobal. 


Hal itu didukung oleh Ketua DPD golkar Kabupate Solok,  H. Mukhlis Dt Gampomalangik,  bahwa tujuan Rakerda ini yakni dengan memalalui Rakerda ini kita bisa memenangkan Golkar di kabupaten Solok. 
“Artinya kita tentu harus memperkuat jaringan melalui kader kader dan syap sayap golkar  seperti AMPG Dan PPPG yang ada di setiap Nagari, ” papar   H. Mukhlis Dt Gampomalangik, disela-sela-sela acara Rakerda. 
  H. Mukhlis Dt Gampomalangik yang didampingi Ketua AMPG kabupaten Solok,  Trio Karno Vivo juga sangat optimis bahwa Partai Golkar akan bisa mendapat dukungan dan simpatisan dari masyarakat. 

Baca Juga :
Kapolres Solok dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Arina Azhar Nugroho Gelar Kegiatan Tali Asih Dengan Warga Alahan Panjang
Trio Karno Vivo dan H. Mukhlis dt Gampo Malangik

“Kita juga akan berjuang bagaimana partai Golkar bisa kembali meraih pimpinan DPRD dengan memanfaatkan kader dan sayap dari AMPG dan PPPG yang sudah kita latih ini,” tambah   H. Mukhlis Dt Gampomalangik (jn01/wandy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.