Tanpa Kategori

DPD partai Golkar Kabupaten Solok Gelar Pemilihan Ketua Bappilu

×

DPD partai Golkar Kabupaten Solok Gelar Pemilihan Ketua Bappilu

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN- DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Solok, siap menyongsong dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


DPD Golkar Kabupaten Solok, yang dipimpin oleh Mukhlis Dt Gampo Malangik, terus mengambil strategi untuk kemenangan tersebut. 

Salah satu kesiapan itu ditunjukan dengan telah dibentuknya Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten bumi penghasil bareh tanamo itu.
Rapat pembentukan pengurus Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Solok digelar di kantor DPD,  Jalan Lintas Sumatera Solok-Padang KM 25 Kayu Aro. 

“Dengan telah dibentuknya Bappilu ini, Partai Golkar Kabupaten Solok berarti sudah siap menghadapi dan memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis Dt Gampo Malangik, Selasa (31/8).

Baca Juga :
Gadis Remaja di Sawah Suduik, Solok Tewas Kesetrum Arus Listrik

Disebutkan  keberadaan tim Bappilu ini sangat penting untuk mensukseskan semua agenda partai dengan sasaran target yang sudah ditetapkan.“Oleh karena itu diperlukan pengesahan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar dan pengurusnya, ” tambah Mukhlis. 
Terpilih menjadi Ketua Bappilu Kabupaten Solok yakni Hario sabstian Nasrul  dan Sekretaris Trio Karno Vivo, yang juga Ketua AMPG Kabupaten Solok serta Bendahara Yarni. Pengurus juga dilengkapi dengan seksi-seksi.

Baca Juga :
SMA Negeri 2 Gunung Talang Gelar Kegiatan Pesantren Ramadhan


“Kami siap untuk memenangkan partai Golkar pada Pileg 2024 serta Pilkada dan Pilpres, ” sebut Trio Karno Vivo (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *