PolitikSolok RayaTanpa Kategori

Bupati Epyardi Asda Sampaikan Pidato Perdana di Depan Anggota DPRD Kab. Solok

×

Bupati Epyardi Asda Sampaikan Pidato Perdana di Depan Anggota DPRD Kab. Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN- Bupati Solok,  H.  Epyardi Asda, M.  Mar,  menyampaikan pidato perdana usai dilantik menjadi Bupati Solok,  Selasa (17/4),  di dihadapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Solok pada Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bumi Penghasil Bareh tanamo tersebut. 

Sidang Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra dan dihadiri anggota DPRD Kabupaten Solok, Wabup Solok,  Jon Firman Pandu,  Sekwan Suharmen,  dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab Solok serta unsur Forkopimda. 

Ketua DPRD kabupaten Solok,  Dodi Hendra,  mengucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Solok beserta ibu dan seluruh undangan yang telah hadir dalam rapat  paripurna DPRD Kab Solok dalam rangka penyampaian pidato pertama Bupati Solok yang baru
Berdasarkan hasil rapat Bamus DPRD Kab Solok pada tanggal 9 April 2021 yang semula dijadwalkan sertijab pada tanggal 27 April 2021,namun sudah dimajukan pada tanggal 26 April 2021 maka agenda Bamus selanjutnya adalah rapat paripurna DPRD Kab Solok dalam rangka penyampaian pidato pertama Bupati solok yang alhamdulillah pada hari ini dapat kita laksanakan.
“Mari sama-sama kita ucapkan selamat datang kepada pemimpin baru kab solok yaitu pasangan Bupati dan wakil Bupati Solok masa jabatan 2021-2024 bapak Epyar Asda dan bapak Jon F. Pandu,” sebut Dodi Hendra.

Baca Juga :
Derita Muhammad Yunus Balita Usia Satu Tahun Warga Cupak Yang Terlahir Tanpa Lobang Anus

Pada kesempatan itu,  Bupati Epyardi Asda,  kembali mengajak anggota DPRD dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Solok dan melupakan intrik-intrik yang terjadi selama masa Pilkada.
“Kami ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat kabupaten Solok dan semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggarakn pemilihan bupati dan wakil Bupati Solok

Dan  Waktu kami hanya 3 tahun untuk mewujudkan visi dan misi serta memenuhi janji kami kepada masyarakat Untuk itu kami mohon dukungan dari anggota DPRD Kab Solok,ASN ,Forkopimda dan masyarakat kabupaten Solok,” sebut Epyardi Asda. 
Dalam rangka menyelenggarakan pemerintahan yang baik kami akan menempatkan orang- orang yang ada sesuai dengan kompetensi yang mereka miliki.dan  Kami akan melakukan evaluasi kepada semuaa ASN/THL yang ada di Pemda Kab Solok.
Pemerintahannta  akan menyusun anggaran berbasis kebutuhan rakyat yakni anggaran yang dipergunakan seutuhnya untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten solok

Sektor pertanian dan perdagangan adalah sektor yang paling banyak digeluti oleh masyarakat kabupaten Solok untuk itu sektor ini perlu mendapatkan perhatian dan dukungan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat

“Saya mengajak semua anggota DPRD dan semua pihak di Kabupaten Solok untuk bersatu membangun Solok yang kita cintai ini, ” ajak Epyardi Asda. Bupati juga berjanji akan bersungguh-sungguh memperhatikan masyarakat daerah tertinggal,  termasuk Tigo Lurah dan Hiliran Gumanti. 
Sektor pertanian dan perdagangan adalah sektor yang paling banyak digeluti oleh masyarakat kabupaten Solok untuk itu sektor ini perlu mendapatkan perhatian dan dukungan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :
Musibah Angin Kencang Robohkan Rumah Gadang di Nagari Koto Laweh

Sementara pada kesempatan itu,  hampir semua Anggota Fraksi siap memberi dukungan kepada pemerintahan Bupati Solok,  Epyardi Asda dan Wabup Jon Firman Pandu. 
“Kami dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan siap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Solok,  seelagi berpihak kepada rakyat, ” sebut M. Syukri Ketua Fraksi PPP DPRD kabupaten Solok.
Hal yang sama juga disampaikan hampir oleh sekuruh Fraksi yang ada di DPRD kabupaten Solok dan menyatakan siap berkabolorasi dengan pemerintah selagi berpihak kepada masyatakat.


Sementara anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Solok,  Efdizal, menyampaikan harapannya bahwa sangat berharap Bupati dan Wabup Solok terpilih,  agar lebih fokus ke daerah tertinggal seperti Hilran Gumanti dan Tigo Lurah.


“Kami berharap agar kepemimpinan Bapak Bupati daerah Hiliran Gumanti dan Tigo Lurah bisa berubah dan sejajar dengan daerah lain, ” sebut Efdizal (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.