Tanpa Kategori

Bupati Epyardi Asda Gelar Temu Ramah Dengan Masyarakat Bupati Koto Laweh 

×

Bupati Epyardi Asda Gelar Temu Ramah Dengan Masyarakat Bupati Koto Laweh 

Sebarkan artikel ini

 
SOLOK, JN- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Selasa (4/10), menggelar acara Temu Ramah dengan masyarakat Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.


Acara digelar di SMP 5 Lembang Jaya Nagari Koto Laweh, dengan dihadiri oleh Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Anggota DPRD Kab. Solok, Faisal, Kepala Dinas Pendidikan, Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kesehatan, Zul Hendri, Kepala Dinas Komonikasi dan informatika, Teta MidraKasat Pol PP, Elafky, Kepala BPBD,  Armen, Perwakilan Kepala OPD Terkait, Camat Lembang Jaya, Agung Satria, MTD.S.IP, M.SI, unsur ForkompimcamWalinagari Koto Laweh,  Kasyanti, SPPara Tokoh Agama dan Tokoh Adat Nagari Lembang Jaya dan Masyarakat Nagari Koto Laweh.

Wali Nagari Koto Laweh, Kasyanti,SP dalam lsporannya mengucapkan  selamat datang kepada Bapak Bupati Solok dan rombongan di Koto Laweh.
 Melalui program ibu Athari di Nagari Koto Laweh juga banyak mendapatkan pembangunan berupa BSPS dan P3TGAI.
“Kami juga mengucapan terimakasih kami kepada Bupati Solok dan juga ibu Athari Anggota DPR RI Komisi V dalam mewujudkan Visi-Misi mambangkik batang tarandam di Nagari Koto Laweh ini,” sebut Kasyanti.
.Dalam kegiata temu ramah dengan Bupati Solok kami masyarakat Nagari Koto Laweh sangat banyak membutuhkan bantuan serta uluran tangan Pemkab Solok dalam pembangunaan Nagari Koto Laweh.

Baca Juga :
Kepala Puskesmas Kayu Jao Solok Dirampok Kawanan Sopir Travel di Padang

“Kita mohon bimbingan dan arahan untuk memajukan Nagari Koto Laweh demi Kemajuan Kabupaten solok khususnya,” ucap Kasyanti.
Sementara Bupati Dolok, H.Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam arahannya menyampaikan ucapan Alhamdulilah pada hari ini kita sudah sampai ke Nagari Koto Laweh, semoga dengan perdananya kedatangan kepala daerah pertama ke Nagari Koto Laweh ini seperti ucapan ibu wali tadi.
 Mudah-mudahan bisa menjadi acuan untuk pembangunan Nagari Koto Laweh.
“Seperti biasa tujuan saya untuk temu ramah dengan masyarakat yakni melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat  secara langsung, karena tujuan taya Selaku Bupati Solok yaitu anggaran berbasis rakyat yang bertujuan langsung kepada rakyat,” sebut H.Epyardi Asda.
Bupati menyebutkan  bahwa dirinya iklas mengabdikan hidup untuk kemajuan Kabupaten Solok. Karana maju atau mundurnya suatu daerah tergantung bagaimana pemimpinnya.

“Oleh karna itu saya tekankan kepada seluh  kepala OPD, ASN, Camat dan Wali Nagari harus kerja giat dan kerja cepat untuk kemajuan Kabupaten Solok.Saya berharap kepada masyarakat semua supaya cerdas dalam menerima berita yang beredar di media sosial karena jika kita tidak menyaring berita mana yang benar mana yang salah, itu akan menjadi bumerang di dalam kehidupan bermasyarakat,” papar H.Epyardi Asda.

Baca Juga :
Puluhan Pegawai Kejari Pasaman Disuntik Vaksin Covid-19

Bupati juga mengumumkan kepada masyarakat Nagari Koto Laweh khususnya para petani mulai hari ini jangan ada keraguan lagi mengenai hasil pertanian karena Pemkab Solok sudah melakukan kerja sama dengan PT.food Station dari DKI Jakarta, yang ditandai dengan pengiriman beras perdana sebesar 10 Ton.
 Oleh karena itu kabar baik bagi para petani sudah dapat menjual hasil pertanianya  dengan harga yang sesuai dan juga mudah melalui Pemerintahan Kabupaten Solok.
.Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menyampaikan usulan-usulan apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat Nagari Koto Laweh.

Acara dilanjutkan dengan berdialog bersama Masyarakat untuk mendengarkan apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat Nagari Koto Laweh.


Acara ditutup dengan pemberian Santunan Anak Yantim dari Bupati Solok H.Epiardy Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar Kepada 100 Anak Yatim di Nagari Koto Laweh (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.