KriminalTanpa Kategori

Kepala Puskesmas Kayu Jao Solok Dirampok Kawanan Sopir Travel di Padang

×

Kepala Puskesmas Kayu Jao Solok Dirampok Kawanan Sopir Travel di Padang

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Kepala Puskesmas Kayu Jao, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kasmiwarni, dikabarkan dirampok oleh kawanan yang menggunakan jasa angkutan travel jurusan Solok Padang pada Rabu pagi sekira pukul 09.00 Wib.
Bahkan berita Kepala Puskesmas Kayu Jao dirampok tersebut, sudah beredar di medsos.


“Iya, benar saya mendapat info dari kawan-kawan di Dinas Kesehatan  Kabupaten Solok bahwa ibu Kepala Puskesmas Kayu Jao, Kasmiwarni di rampok oleh kawanan sopir travel jurusan Padang menuju Solok,” terang Dirut RSUD Arosuka, drg. M. Yones Indra, Rabu (13/1).

Baca Juga :
Gubernur Sumbar Mahyeldi Kunjungi Masjid Raya Talang


Disebutkannya, Kepala Puskesmas Kayu Jao bermaksud hendak menuju tempat kerjanya di Kayu Jao, Nagari Batang Barus dan menumpang mobil travel Solok Padang dari Bandar Buat.
Namun sesampai di Indarung, sopir mobil membelokan kendaraannya ke arah Padang dengan beberapa alasan.Namun dijalan ibuk Kepala Puskesmas Kayu Jao dipaksa untuk memberikan Nomor PIN ATM dan disiksa oleh kawanan rampok yang menyamar sebagai penumpang dan aeperti sudah disetting atau diatur.


“Kabarnya ibuk  Kepala Puskesmas Kayu Jao disiksa dan setelah dapat nomor PIN lalu diturunkan di By PassPadang,” tambah drg. Indra Jones.
Kondisi beliau saat diturunkan luka memar dimuka dan pelipis robek 
“Sepertinya ini ada komplotan karena dalam travel tersebut dikabarkan sudah ada penumpang lain laki-laki dan perempuan,” tambah Indra Jones.

Baca Juga :
Mulai Bulan Agustus 2021 Pemkab Solok Kembali Jalin Kerjasama Dengan Media

Saat ini Kepala Puskesmas Kayu Jao, Kevamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kasmiwarni, dirawat disebuah Puskesmas di Padang.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, dr. Maryeti Marwazi, M. Mars, saat akan dikomfirmasi di kantornya sedang tidak berada di tempat dan saat dihubungi melalui telepon sellullernya juga tidak aktif (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.